Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Hasil Arema FC vs Barito Putera, 3-2 Singo Edan Duduki Peringkat Kedua Grup E

Penulis : Hendra Saputra - Editor : A Yahya

05 - Mar - 2019, 07:32

Placeholder
Pavel Smolyachenko ketika akan melakukan shooting (official Arema FC)

Arema FC menunjukkan kelasnya sebagai tim penguasa Stadion Kanjuruhan setelah menundukkan Barito Putera dengan skor 3-2. Meski kebobolan dua gol lebih dulu, namun Singo Edan melakukan epic comeback sempurna.

Pertandingan perdana Arema FC pada Piala Presiden 2019 melawan Barito Putera menunjukkan kualitas pertandingan papan atas tanah air.

Kedua tim saling adu kepintaran dalam melakukan tusukan ke gawang lawan. Akan tetapi di babak pertama, Barito Putera terlihat sangat matang karena sebelumnya sudah melakukan pemusatan latihan di Batu.

Sementara Arema FC yang didukung ribuan suporter setianya begitu ganas dan tidak ingin mengulang malu ketika bermain di kandang.

Tim berjuluk Laskar Antasari tersebut menciptakan gol terlebih dulu melalui Yakub Sayuri dan Evan Dimas Darmono. Sementara Arema FC membalas tiga gol melalui Dedik Setiawan (2 gol) dan pemain pengganti Ahmad Nur Hardianto (1 gol).

Pemain baru Arema FC Ricky Kayame yang dimasukkan untuk menggantikan Ridwan Tawainella membuat lini serang Singo Edan semakin trengginas walau tanpa striker utamanya Robert 'Gladiator'.

Hasil tiga poin ini membuat Singo Edan menduduki peringkat dua klasemen sementara Piala Presiden 2019 grup E di bawah Persela Lamongan. Sementara Barito Putera menempati posisi ketiga dan disusul Persita Tangerang di posisi keempat.

Pertandingan selanjutnya Arema FC akan menghadapi Persela Lamongan dan Barito Putera akan melawan Persita Tangerang pada Sabtu (9/3/2019). 


Topik

Olahraga arema-fc aremania liga-1 aremania piala-indonesia Piala-Presiden-2019 Barito-Putera



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

A Yahya