Ibu Ani memenangkan emas pohon angpao Graha Bangunan

Ibu Ani memenangkan emas pohon angpao Graha Bangunan


Editor

Heryanto


Menyemarakkan tahun baru Imlek, Graha Bangunan sebagai supermarket bahan bangunan terlengkap menghadirkan promo spesial Imlek Sale ‘Pohon Angpao Hoki’. 

Program ini digelar selama satu bulan mulai 1 Februari hingga 28 Februari 2018.

Program ini digelar rutin oleh  Graha Bangunan setiap tahun dan selalu ditunggu-tunggu kehadirannya oleh customer. 

Sebab, selain bertabur hadiah, program ini juga menawarkan banyak diskon menarik.

Keunikan program ini, jika biasanya program angpao berisi voucher atau potongan harga, Graha Bangunan memberikan isi angpao dengan hadiah utama berupa emas. 

Hadiah diberikan kepada customer yang melakukan transaksi pembelian minimal senilai Rp 1 juta.

Adapun konsumen yang beruntung memenangkan hasiah utama berupa emas senilai 1 gram adalah Ibu Ani dari Dusun Semanding, Desa Banggle, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar.

“Telah terpilih satu customer yang memenangkan hadiah emas dari program ‘Pohon Angpao Hoki’,” ungkap Store Supervisor Graha Bangunan, Marga Debry, Senin (18/2/2019).

Dijelaskannya, Ibu Ani berhak memetik pohon angpao setelah berbelanja keramik senilai Rp 3,2 juta. 

“Semoga kemenangan ini menjadi pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi Ibu Ani. Bagi yang belum beruntung jangan kecewa, masih ada promo periode berikutnya yang tak kalah menarik,” tukasnya.

Sementara itu Ibu Ani mengaku senang bisa memenangkan hasiah utama promo ‘Pohon Angpao Hoki’. 

Dirinya juga berharap kedepan Graha Bangunan sebagai supermarket terpercaya di Blitar Raya dan eks Karesidenan Kediri semakin sukses dalam melayani masyarakat.

“Graha Bangunan is the best. Semakin dipercaya customer dan terus memberikan yang terbaik. Suskes selalu untuk Graha Bangunan,” pungkasnya.(*)


End of content

No more pages to load