Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Ekonomi

Menguntungkan Konsumen, Apartemen The Kalindra NUP Rp 2,5 Juta Refundable

Penulis : Imarotul Izzah - Editor : A Yahya

16 - Feb - 2019, 20:16

Placeholder
The Kalindra (ist)

Sudah pasti konsumen akan sangat diuntungkan apabila membeli apartemen di The Kalindra. Apartemen yang akan berdiri tahun 2021 ini memiliki Nomor Urut Pemesanan (NUP) refundable.

Untuk diketahui, NUP merupakan singkatan dari Nomor Urut Pemesanan yang kerap disebut sebagai kartu prioritas bagi konsumen untuk memilih unit dan mendapat harga perdana. Jadi, dengan mengambil NUP, masyarakat bisa mendapatkan unit apartemen sesuai pilihannya serta mendapat harga jual perdana.

Harga studio di The Kalindra mulai dari Rp 290 juta-an. Kemudian dengan NUP Rp 2,5 juta yang sifatnya refundable. Kebanyakan apartemen biasanya tidak ada NUP-nya. Jadi langsung booking Rp 10 juta. Kalau sudah begitu biasanya uang tidak akan bisa dikembalikan lagi karena sudah booking dan pilih unit.

Dengan adanya NUP tentu konsumen akan sangat diuntungkan. Konsumen akan mendapat nomor urut di awal. Kemudian apabila batal, uang Rp 2,5 juta ini bisa dikembalikan 100 persen tanpa ada potongan.

Nah, kalau misalkan dilanjut, konsumen tinggal memilih unit di lantai berapa, kemudian tinggal menambah Rp 7,5 juta. Jadi, Rp 10 juta untuk booking fee-nya. Ini juga mengurangi harga. Adapun booking fee biasanya merupakan tanda jadi pembelian yang akan memotong dari harga jual sebuah produk.

The Kalindra terletak di Jalan Jenderal Ahmad Yani Utara No. 10, Blimbing. Lokasinya hanya berjarak sekitar dua menit dari exit tol Surabaya-Malang.

"Kalindra Apartment & Hotel berlokasi di pintu pusat kota Malang. Di tengah pusat pemukiman menengah ke atas, lingkungan sekolah dan kampus. Dekat dengan exit tol surabaya malang, Pusat kuliner, Terminal arjosari, bandara abdul rahman saleh. Akses menuju lokasi Kalindra Apartment & Hotel sangat mudah karena berlokasi di jalan utama Kota Malang," ujar Eksekutif Manager Marketing Ferdinand Redha Asmana.

Karena banyak keunggulannya, 50 persen calon user The Kalindra saat ini adalah warga Malang sendiri. Selain harganya murah, mereka mempercayakan The Kalindra karena lahan dari pengembang sama sekali tak bermasalah. Jadi, ada jaminan keamanan berinvestasi untuk calon penghuni. Sebab, 100 persen lahan seluas 3 hektar adalah milik Kalindra. 

 


Topik

Ekonomi berita-malang Apartemen-The-Kalindra- NUP-Rp-2 5-Juta-Refundable



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Imarotul Izzah

Editor

A Yahya