Suasana senam bersama sinegritas TNI-Polri di Kota Kediri. (Foto: B. Setioko/JatimTIMES)

Suasana senam bersama sinegritas TNI-Polri di Kota Kediri. (Foto: B. Setioko/JatimTIMES)



Semakin menyolidkan diri dan sinergi antara TNI- Polri menjelang hajatan nasional pemilihan presiden (pilpres) dan pemilihan legislatif (pileg) dua bulan lagi. Itulah yang dilakukan Polres Kediri Kota dengan menggelar olahraga bersama dan jalan sehat di Brigif Mekanis 16 /WY Kediri, Selasa (12/2). Kegiatan pagi ini diikuti oleh kurang lebih 1.000 anggota TNI-Polri.

“Tujuannya kegiatan ini sebagai bentuk sinergitas dalam rangka hajatan nasional, yaitu pileg dan pilpres. Kegiatan diisi dengan jalan sehat dan senam. Capaian yang didapatkan yakni terjadinya  komunikasi dan interaksi yang baik dengan instansi yang ada, saling menjaga agar wilayah Kediri kondusif,” kata Komandan Brigif Mekanis 16/WY Kolonel Slamet Riadi SIP.

Sementara itu Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi SIK MH menjelaskan bahwa kegiatan ini dalam rangka soliditas dan sinergitas antara TNI- Polri. “Sebenarnya kegiatan soliditas dan sinergitas sudah kami  jalankan. Mulai dari  patroli bersama, patroli gabungan, razia gabungan. Hari ini tujuannya adalah refreshing menjelang pileg dan pilpres yang kurang  64 hari lagi. Kita semua alat negara untuk menjamin pembangunan nasional. TNI, Polri dan ASN perlu bersatu. Kegiatan ini dilakukan biar lebih rileks menjelang hajatan nasional,” ungkapnya.

Perlu diketahui, kegiatan olahraga bersama ini sendiri dihadiri oleh  Danbigif 16 W/Y Kolonel Inf Slamet Riadi SIP, Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi SIK MH, Dandim 0809 Kediri Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno MSi Han. Hadir juga wadanyon Yonif 521, wakapolres dan  PJU Polresta Kediri serta seluruh kapolsek jajaran dan anggota Polresta Kediri, danki Brimob Kediri dan anggota  PJU dan anggota Brigif 16 /WY. Kapusbangpol Pemkot Kediri, anggota Yon 521, anggota Kodim 0809 Kediri, Dishub serta  Satpol PP Kota Kediri pun ikut serta.

Kegiatan pagi ini diawali dengan pembukaan, dilanjutkan pemberangkatan jalan sehat, senam bersama, sarapan bersama. Lalu panggung hiburan, sambutan dan Brigif, kapolresta dan dandim 0809 Kediri dan terakhir dilakukan pengundian hadiah dan pemberian hadiah.

Adapun hadiah yang dibagikan dalam kegiatan ini antara lain  1 unit sepeda motor Honda Revo,  5 unit sepeda gunung,  2 unit kulkas, 2 unit tv 24″, 6 unit kompor gas, 2 unit magicjar, 5 unit seterika, 10 payung, 15 handuk. 


End of content

No more pages to load