Petugas saat mengamankan kendaraan korban kecelakaan (foto:  Joko Pramono/JatimTIMES)

Petugas saat mengamankan kendaraan korban kecelakaan (foto: Joko Pramono/JatimTIMES)



Kecelakaan melibatkan sepeda motor kembali terjadi di Kabupaten Tulungagung. Pagi tadi, Senin (11/2/19) sekitar pukul 10.30, 2 motor jenis Honda Vario terlibat tabrakan serius. 
Kejadian terjadi di Jalan Jayeng Kusumo, masuk Desa Gendingan Kecamatan Kedungwaru, sebelah selatan kantor Samsat Tulungagung.

Akibat kecelakaan itu, 2 korban harus dilarikan ke RSUD dr.  Iskak lantaran mengalami luka serius. 
Satu korban atas nama Mohamad Rifa'i warga Desa Gendingan Kecamatan Kedungwaru alami luka di wajah, pada bibirnya. 
Sedang korban lainnya atas nama Yesi Tsuwaibatul, warga Kelurahan Botoran Kecamatan Kota, alami patah tulang terbuka pada paha kirinya. 
"Kedua korban sudah dibawa ke RSUD dr Iskak untuk diobati," ujar Kasat Lantas Polres Tulungagung melalui Kanit Laka, Iptu Dion Fitrianto. 
Kronologi  kejadian bermula ketika motor Vario warna putih Nopol AG 8464 RAR yang ditunggangi oleh Mohamad Rifa'i dan berboncengan dengan Anto Habibi berjalan dari utara ke selatan hendak menyeberang. Saat itu posisi motor berada di jalur yang berlawanan. 
Saat bersamaan muncul Honda Vario warna merah Nopol AG 5325 RBY yang dikendarai oleh Yesi Tsuwaibatul dari arah selatan menuju utara.  Akibatnya kecelakaan pun tidak bisa dihindari.
"Diduga Honda Vario putih ini hendak berbelok,  karena tujuan dia hendak ke Polres sehingga terjadilah tabrakan," urainya lebih lanjut.
Saat ini kedua kendaraan diamankan oleh pihak kepolisian. Penyelidikan terus dilakukan untuk mengungkap kejadian ini.


End of content

No more pages to load