Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Hamka Hamzah Punya Pesan untuk Pemain Timnas Indonesia U-22

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

11 - Feb - 2019, 13:18

Placeholder
Kapten Arema FC, Hamka Hamzah (Hendra Saputra)

Kapten tim Arema FC, Hamka Hamzah punya pesan yang sangat bermanfaat bagi para pemain Timnas Indonesia U-22 sebelum berangkat ke Kamboja guna mengikuti Piala AFF U-22. Pesan tersebut yakni sedikit mengurangi aktivitas di media sosial agar tetap fokus pada persiapan tim.

Menjadi pemain senior di tim ataupun Timnas Indonesia, Hamka Hamzah yang mempunyai segudang pengalaman internasional menyampaikan pesan kepada adik-adiknya di Timnas Indonesia U-22.

Pemain yang akrab dengan nomor punggung 23 ini meminta agar Garuda Muda tidak terlalu banyak bermain media sosial, karena menurutnya hal itu akan mengurangi konsentrasinya kepada persiapan tim.

"Masukan untuk adik-adik di Timnas Indonesia U-22, boleh bermain medsos tapi jangan berlebihan. Karena saya tahu sendiri adik-adik selalu update status," ujar Hamka.

Pesan Hamka ini memang bagus untuk pemain muda yang sedang melakukan persiapan serius sebelum turun di ajang Piala AFF U-22.

"Fokus awal kalian (pemain Timnas Indonesia U-22) adalah sepakbola. Medsos itu kejam, bisa mengangkat pemain dan juga sangat bisa menjatuhkan," pesannya.

Dalam dunia media sosial, Hamka Hamzah tergolong pemain yang aktif. Namun keaktifannya hanya sebatas untuk memposting seputar sepak bola yang ia jalani, seperti kegiatan bersama Arema FC ketika latihan ataupun menjelang pertandingan. 


Topik

Olahraga malang berita-malang Pesan-Hamka-Hamzah-untuk-Pemain-Timnas Kapten-Arema-FC Timnas-Indonesia-U-22



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Sri Kurnia Mahiruni