Indra Sjafri saat sesi konferensi pers usai pertandingan melawan Arema FC (Hendra Saputra)

Indra Sjafri saat sesi konferensi pers usai pertandingan melawan Arema FC (Hendra Saputra)



Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri puas dengan permainan Arema FC yang memberikan banyak pelajaran bagi timnya sebelum turun di Piala AFF U-22 Kamboja. 

Arema FC memang melakukan perlawanan maksimal untuk Timnas Indonesia U-22 walau pertandingan hanya bertajuk uji coba. Hal tersebut memang keinginan Indra Sjafri agar pemain Singo Edan memberikan pembelajaran bagi anak asuhnya.  "Saya cukup puas dengan pertandingan tadi, Arema FC banyak memberikan pembelajaran bagi tim kami. Sehingga saya tahu kekurangan yang perlu dibenahi," ujar Indra Sjafri. 

Terkait pressure penonton yang sempat ia katakan sebelum pertandingan, Indra Sjafri juga mengapresiasi langkah Aremania dalam menekan timnya saat menguasai permainan. "Pressure Aremania sangat bagus bagi tim kami, karena kami akan menghadapi pertandingan di Piala AFF U-22 dengan tekanan dari suporter tuan rumah (Kamboja)," katanya. 

Lebih lanjut, pertandingan ini akan ia jadikan simulasi saat timnya melakoni uji coba terakhir melawan Madura United. Di sisi lain, pemain Laskar Sapeh Kerab juga memiliki kualitas bagus di sepak bola nasional.  "Ini akan saya jadikan simulasi terakhir saat kami menjalani uji coba lawan Madura United. Kami akan menghadapi situasi pertandingan yang sebenarnya," pungkasnya.


End of content

No more pages to load