Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Kalah Dari Arema, Pelatih Persita: Kami Kalah Kelas

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

04 - Feb - 2019, 14:16

Placeholder
Pelatih Persita, Wiganda Saputra (Hendra Saputra)

Pelatih Persita Tangerang Wiganda Saputra tetap bangga kepada pemainnya walau harus dihajar Arema FC pada babak 32 besar Piala Indonesia Minggu (3/2/2019) kemarin malam.

Walau kalah dengan agregat 7-1, Wiganda Saputra mengakui timnya sudah menunjukkan permainan yang bagus kalau menjamu Arema FC di Stadion Benteng Taruna Tangerang.

Menurut Wiganda, timnya bermain sangat berbeda ketika bertandang ke Stadion Kanjuruhan pada leg pertama Minggu (26/1/2019).

"Kami bermain tidak seperti saat di Stadion Kanjuruhan lalu, beberapa peluang kami ciptakan. Dan kami belajar dari kesalahan yang pernah dilakukan," ujar Wiganda.

Walau gagal lolos ke babak 16 besar Piala Indonesia, Wiganda tak mempermasalahkannya. Ia melihat timnya sudah mempunyai progres bagus untuk kedepannya.

"Saya tidak menyalahkan pemain, saya bangga karena pemain sudah bisa melakukan permainan bagus, terutama ketika mengawal pemain penting Arema. Dan memang kami kalah kelas," tandasnya. 


Topik

Olahraga berita-malang Arema-FC Pelatih-Persita Piala-Indonesia



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Sri Kurnia Mahiruni