Jumat Bersih digelar Koramil Ponggok dan masyarakat.(Foto : Team BlitarTIMES)

Jumat Bersih digelar Koramil Ponggok dan masyarakat.(Foto : Team BlitarTIMES)


Editor

A Yahya


Sejumlah anggota Koramil 0808/07 Ponggok jajaran Kodim 0808/Blitar mengelar Jumat bersih bersama masyarakat, Jum’at (01/02/2019). Jum'at bersih kali ini difokuskan di Dusun Langom, Desa Langon, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar dengan sasaran pembersihan saluran drainase.

Danramil 0808/07 Ponggok, Kapten Arm Sugiharto, mengatakan kegiatan Jumat Bersih  merupakan salah satu program rutin yang  dilakukan Koramil 0808/07 Ponggok. Tujuannya menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.

“Kegiatan ini juga sebagai ajang silahturahmi antara TNI dengan masyarakat. Serta untuk mempertahankan budaya gotong royong di kalangan masyarakat,” ungkap Kapten Arm Sugiharto.

Lanjut dalam kesempatan ini Danramil 0808/07 Ponggok Blitar juga mengajak seluruh anggotanya dan masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan. Imbauan tersebut penting mengingat saat ini kasus Demam Berdarah Dengue (DBD) sedang mewabah. “Lingkungan kita harus bersih dan sehat. Apalagi saat ini musim hujan ditambah banyaknya kasus terjadinya penyakit Demam Berdarah,” tuntasnya.(*)


End of content

No more pages to load