Ilustrasi, net

Ilustrasi, net



Berpura-pura hendak membeli baju buat cucunya, seorang lelaki yang datang ke toko Jesse Store Jalan Pangeran Antasari No50 Kabupaten Tulungagung ternyata pelaku pencurian. Hal tersebut diketahui setelah salah satu karyawan toko kehilangan handphone miliknya Rabu (23/01) jam 14.28 WIB.

"Kejadian pencurian terjadi Rabu siang, kemudian sore hari korban melapor ke Polres Tulungagung," kata Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar melalui Kasubag Humas AKP Sumaji Kamis (24/01) siang.

Barang yang hilang milik korban atas nama Putri Nur Alngaini (24) warga Jalan Botoran Timur 2 RT 001/001 adalah handphone merk VIVO Y71 warna Mette Black.

"Korban ini adalah karyawan di toko tempat terjadinya aksi pencurian," jelas Sumaji.

Kronologi kejadian menurut Sumaji, pelaku yang merupakan seorang laki-laki datang ke toko untuk membeli jaket untuk cucunya.
"Karena korban adalah karyawan toko, maka korban ini membantu mencarikan jaket pesanan pembeli tersebut tetapi setelah dicarikan oleh korban pembeli tersebut tidak jadi membeli jaket dan pembeli tersebut pergi," ungkapnya.

Lalu setelah pembeli pergi Putri mencari HPnya yang ditaruh di atas meja kasir tetapi dirinya tidak menemukan HP yang dimaksud

"Kemudian korban bersama pemilik toko melihat CCTV yang ada di toko, ternyata HP korban telah diambil oleh pembeli tadi," jelasnya.

Mengalami kejadian tersebut kemudian korban melapor ke Polres Tulungagung guna penyidikan lebih lanjut.

"Karena ada petunjuk CCTV, maka pelaku setidaknya dapat dikenali dari rekaman dan gambar yang ada," pungkasnya.


End of content

No more pages to load