Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Kapolres Situbondo Dampingi Tim Supevisi Biro ops Polda Jatim dan PTPN Jatim Tinjau PTPN Wringin Anom

Penulis : Sony Haryono - Editor : Heryanto

16 - Jan - 2019, 19:03

Placeholder
Kapolres Situbondo pegang mic saat memberikan sambutan selamat datang ke biro ops Polda Jatim (Foto Sony Haryono / Situbondo TIMES)

Biro Ops Polda Jatim bersama PTPN Jatim didampingi Kapolres Situbondo melaksanakan supervisi dan asistensi bersama di PTPN Wringin Anom Kabupaten Situbondo, Rabu (16/1/2019)

Supervisi oleh Biroops merupakan tinjut pelaksanaan atas nota kesepahaman antara Polda Jatim dan PTPN Jatim, yaitu kerjasamanya bantuan pengamanan, sarana perlengkapan, audit sistem manajemen pengamanan, pembinaan security di perusahaan.

Pelaksanaan supervisi yang dipimpin oleh Ketua Tim AKBP Abidarrin SH, MH, bersama Kompol Irianto SH, Kompol I K.G Swastawa dan Kabag hukum PTPN XII Ir. BUDI Karyono. 

Dalam kegiatan tersebut dihadiri GM dan Manajer PTPN XII, Kabag Ops Polres Situbondo Kompol Hermanto, SH, Kabag Ops Polres Banyuwangi Kompol Sumartono, SH dan Kapolsej Jajaran Polres Situbondo.

Menyambut tim supervisi, Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariyono, SIK, SH. MH mengucapkan selamat datang kepada tim supervisi Biroops Polda Jatim dan PTPN Jatim.

Terkait nota kesepahaman Polda Jatim dan PTPN Jatim.

Kapolres juga menjelaskan bahwa situasi kamtibmas diwilayah hukum Polres Situbondo sampai saat ini kondusif, hal ini bisa terwujud berkat kekekompakan Pemerintah, TNI Polri, elemen masyarakat dan para Kyai serta tokoh-tokoh agama di Situbondo. 

"Situasi kamtibmas saat ini di Kabupaten Situbondo sangat kondusif, " jelas Kapolres.

Selanjutnya,  usai acara seremonial, Tim Supervisi melakukan tatap muka dengan GM dan Manajer PTPN X, PTPN XI dan PTPN XII membahas nota kesepahaman antara Polda Jatim dan PTPN Jatim. (*)


Topik

Peristiwa situbondo berita-situboKapolres-Situbondo Supevisi-Biro-ops-Polda-Jatim PTPN-Jatim-Tinjau-PTPN-Wringin-Anomndo



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Sony Haryono

Editor

Heryanto