Foto Ilustrasi

Foto Ilustrasi



Belum reda ingatan masyarakat Lumajang terahdap terjadinya tindak perkosaan di kebun singkong beberapa waktu lagi, kali ini terjadi lagi terhadap bocah berusia 14 tahun, dan pelakunya belum dikenali.

Kapolres Lumajang AKBP DR. Muhammad Arsal Sahban S.IK kepada media ini mengatakan, kejadian ini diketehui polisi setelah orang tua korban, yakni MHD, yang melaporkan kejadian ini ke Polsek Yosowilangun, pada hari Sabtu (12/1), tadi malam.

Kepada polisi MHD meleporkan kejadian yang menimpa SA (14) anak kandungnya, hingga terjadinya perbuatan asusila tersebut oleh seorang pria yang belum diketahui identitasnya.

Kata MHD, pada haris Kamis (10/1) lalu, SA keluar dari rumah tanpa pamit kepada orang tua dan saudaranya. Keluarga berusaha mencari keberadaan SA, hingga kemudian pada hari Jumat (11/1) atau sehari kemudian, sekitar pukul 19.00, SA ditemukan berdiri sendirian di sekitar Yosowilangun.

Kemudian orang tua SA membawa pulang anak kesayangannya tersebut. Dalam perjalanan pulang inilah SA menceritakan kejadian yang menimpanya.

“SA menceritakan kepada orang tuanya bahwa telah terjadi persetubuhan oleh seorang yang baru dikenalnya,” kata Kapolres Lumajang AKBP DR. Muhammad Arsal Sahban, kepada media ini.

Menerima laporan ini Kapolres Lumajang langsung memerintahkan kepada Polsek Yosowilangun, maupun jajaran Satreskrim Polres Lumajang untuk segera melakukan penyelidikan, agar segera bisa menangkap pelaku kejahatan kepada anak yang masih dibawah umur ini.

"Kami yakin, akan segera bisa mengungkap pelaku kejahatan asusila ini secepatnya," kata Kapolres Lumajang.


End of content

No more pages to load