Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Usia Kontrol Ke Rumah Sakit, Kakek Tewas Kecelakaan

Penulis : Muhammad Hujaini - Editor : Moch. R. Abdul Fatah

12 - Jan - 2019, 21:00

Placeholder
Petugas Kepolisian menunjukkan lokasi kecelakaan yang merenggut satu nyawa

Nahas menimpa Husin Abdullah, (65), warga Dusun Karangsari, Desa Kedaleman, Kecamatan Rogojampi. Pria ini tewas dalam kecelakaan usai. Sepeda motor yang dikendarainya menabrak truk box yang sedang parkir di pinggir jalan. Ironisnya, kecelakaan itu terjadi setelah pria ini melakukan kontrol kesehatan di rumah sakit.

Kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Korban saat itu mengendarai sepeda motor Yamaha Vega dengan nopol P 2347 UC. Dia berjalan dari arah utara menuju selatan dengan membonceng Sutrisno, (65), warga Dusun Krajan Baru, Desa Wonosobo, Kecamatan Srono. Mereka baru saja pulang dari RSUD Blambangan.

Sementara truk box nopol P 9262 VH yang dikendarai Sugianto, (36), warga Perum Griya Giri Mulya, Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro, parkir di tepi jalan. “Posisi sopir dan kenek truk sedang berada di warung,” kata Kanit Lantas Polres Banyuwangi Iptu Ardhi Bita Kumala Sabtu, (12/1/19).

Saat sampai di lokasi kejadian, tepatnya di depan Jl. Raya Rogojampi, depan dr. Wirianto, tiba-tiba motor korban oleng. Tidak diketahui secara pasti apa penyebabnya. Motor ini langsung menabrak bagian belakang truk box yang sedang parkir di pinggir jalan.

Akibat kejadian ini, Husin Hasbullah meninggal di lokasi kejadian. Kondisinya cukup mengenaskan. Dia mengalami luka robek di bagian kepala sebelah kanan, robek di kening, pendarahan pada hidung, mulut. Dia juga mengalami patah tulang hidung, tulang rusuk. Jasadnya sempat dievakuasi ke RSUD Blambangan sebelum diserahkan pada pihak keluarga. “Sutrisno mengalami sesak nafas dan dilarikan ke PKU Muhammadiyah Rogojampi,” sambung Polisi yang biasa dipanggil Ardhi ini.

Polisi langsung melakukann olah TKP kecelakaan tersebut. Sejumlah saksi dimintai keterangan seputar kejadian ini. Kendaraan yang terlibat kini diamankan petugas. “Kami masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti kejadian ini,” tegasnya.


Topik

Peristiwa banyuwangi berita-banyuwangi Kecelakaan-maut di-depan-Jl-Raya-Rogojampi-depan-dr-Wirianto Husin-Hasbullah



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Muhammad Hujaini

Editor

Moch. R. Abdul Fatah