Unisba Blitar for BlitarTIMES

Unisba Blitar for BlitarTIMES


Editor

A Yahya


Program Studi Sosiologi Universitas Islam Balitar (Unisba) Blitar bekerjasama dengan Asosiasi Sosiologi Blitar Raya (ASB) akan menggelar Seminar Nasional “Profesi Sosiolog di Era Milenial” pada Sabtu (26/1/2019) di Aula Kampus 1 Unisba,  Jalan Mojopahit Kota Blitar.

Kaprodi Sosiologi Unisba Blitar, Novi Catur Muspita, mengatakan seminar ini akan mengupas secara dalam profesi Sosiolog, peran Sosiolog di masyarakat dan kirprahnya di era milenial. Seminar ini sekaligus dalam rangka memperkenalkan prodi Sosiologi Unisba Blitar yang baru saja memperoleh Akreditasi B.

“Profesi Sosiolog atau ahli kemasyarakatan dibutuhkan di dalam seluruh bidang. Mulai dari pemerintahan desa, pemerintahan daerah, lembaga swasta, pabrik hingga kementrian semuanya membutuhkan Sosiolog. Terlebih saat ini dimana banyak permasalahan sosial, peran Sosiolog sangatlah penting.  Namun sayang, banyak orang belum paham profesi Sosiolog,” ucap Novi Catur kepada BLITARTIMES, Minggu (6/1/2019)

Diharapkan dengan adanya seminar ini masyarakat kian paham dengan profesi Sosiolog dan tidak ragu untuk menggeluti profesi ini secara profesional. Novi juga berharap bagi mahasiswa Sosiologi dapat memotivasi mahasiswa untuk menjadi Sosiolog yang kompeten dan profesional.

“Bagi warga Blitar sendiri Sosiolog dan ilmu Sosiologi terkesan kurang familiar. Semoga seminar ini bisa membuka cakrawala mereka,” tuntasnya. 

Adapun pemateri yang akan dihadirkan Rangga Bisma Aditya, S.Sos (Sosiolog, Direktur PKBM Tuna Pratama), Novi Catur Muspita, S.Pd.,M.Si (Kaprodi Sosiologi Unisba Blitar) dan Aunur Rofiq. S.Sos (General Manager BlitarTIMES). Peserta seminar ini tidak dipungut biaya sepeserpun. Info lebih lanjut pendaftaran bisa mnghubungi panitia di nomor ponsel 089697013630. (*)

 


End of content

No more pages to load