Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Politik

Senam Sehat Ribuan Emak-Emak di Tulungagung Siap Menangkan Jokowi-Makruf Amin

Penulis : Anang Basso - Editor : Heryanto

30 - Dec - 2018, 10:28

Placeholder
Ribuan peserta senam Padati GOR Lembu Peteng Tulungagung (Foto : Anang Basso/Tulungagung TIMES)

Ribuan orang yang di dominasi emak-emak memadati Gedung Olah Raga (GOR) Lembu Peteng Tulungagung Minggu (30/12) sejak pukul 06.00  WIB. 

Mereka kompak bergoyang mengikuti irama live dari atas panggung untuk senam sehat dalam rangka deklarasi dukungan untuk capres nomor 01 Jokowi - KH Makruf Amien

Tampak dari kaos yang dipakai, para peserta senam merupakan pendukung calon legislatif Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang ditandai dengan nama dan nomor urut calegnya.

"Kita memang ingin Jokowi dan KH Makruf Amin melanjutkan kepemimpinannya untuk lima tahun ke depan, Indonesia khususnya Tulungagung sangat maju dan aman dibawah kepemimpinan pak Jokowi," kata Yuni (32) yang turut hadir mengikuti senam sehat itu.

Sementara itu, anggota Tim Kampanye Nasional, Arteria Dahlan ditengah kegiatan berlangsung menyatakan telah mendapatkan tugas untuk memenangkan capres nomor urut 01 Jokowi - Makruf dengan target perolehan 70 persen. 

"Saya mendapatkan tugas untuk memenangkan pasangan capres kita dengan persentase 70 persen, kami yakin untuk Kabupaten Tulungagung hal ini dapat tercapai," kata Terry

Untuk mencapai itu menurut politisi PDIP itu bukan hal yang sulit karena prestasi dan kinerja petahana selama ini dapat dirasakan dampaknya di masyarakat yang semakin lama semakin sejahtera.

Hal senada disampaikan oleh Budi Yuwono yang juga hadir di acara senam sehat tersebut.

Menurutnya, Jokowi telah memberi bukti bekerja untuk masyarakat.

"Beliau ini meski di fitnah tetap sabar, tenang dan tidak merespon dengan berlebihan," papar Budi.

Beda dengan Terry, menurut Budi Yuwono untuk Tulungagung kemenangan Jokowi-Makruf dapat mencapai 80 persen suara di Pilpres yang akan datang.

"Itu saya rasa bisa kita capai, bukan hanya dari mesin partai dan mesin tim kampanye yang berjalan, tapi seluruh komponen masyarakat bergerak untuk memenangkan capres yang nyata-nyata telah bekerja untuk rakyatnya ini," pungkasnya. 


Topik

Politik tulungagung berita-tulungagung



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anang Basso

Editor

Heryanto