Salah satu pasien di NDC (foto: Imarotul Izzah/Malang Times)

Salah satu pasien di NDC (foto: Imarotul Izzah/Malang Times)



Memasuki NDC Esthetic Dental Clinic, kalian akan disambut dengan pegawai yang ramah dan interior yang wah dan sangat nyaman. Sangat berbeda dengan klinik gigi yang kebanyakan mengesankan kesan horor, interior NDC malah begitu instagrammable. 

Tak heran mengapa pelanggan sering mengabadikan momennya di sana.

Menurut Marketing NDC Esthetic Dental Clinic Maulida Diah Rahma, NDC memang mengedepankan kenyamanan pasien. Jadi sebisa mungkin suasana terasa seperti di rumah sendiri. Meski ruang tunggunya begitu nyaman dan bikin betah, untuk memeriksakan gigi ke NDC, Anda tidak akan menunggu lama. Sebab di klinik disediakan 3 ruang. Selain itu, dokter yang melayani di NDC juga cukup banyak.

"Kita punya 13 dokter yang tersebar di semua cabang di NDC," ujar Maulida.

Untuk diketahui, NDC memiliki 4 cabang di Kota Malang dan satu cabang di Pandaan. Untuk 4 cabang di Kota Malang, pertama ada di Jalan Sunan Kalijaga Kav 5-6 (Sigura-gura). Cabang kedua ada di Jalan Danau Sentani Raya C4E24, Sawojajar. Cabang ketiga ada di Jalan Raya Telaga Golf 1, Araya. Cabang keempat ada di Jalan Panji 90, Kepanjen. Sedangkan, untuk NDC cabang Pandaan ada di Jalan Patimura 22 Kutorejo.

Nah, untuk jam pelayanannya juga ramah untuk para pekerja yang biasa pulang malam. Di cabang Sigura-gura atau Sunan Kalijaga, bukanya mulai jam 8 pagi sampai jam 10 malam.

"Karena bukanya sampai malam juga jadi pasien juga nggak bingung untuk pembuatan jadwalnya. Kan ada pasien yang kerjanya sampai malam, itu biasanya bikin jadwalnya setelah pulang kerja, kita masih buka sampai jam 10 malam," papar Maulida.

Karena permasalahan gigi datang tak tahu waktu, NDC juga membuka klinik di hari Minggu dan hari libur di cabang Sigura-gura tersebut, yakni mulai pukul 10 pagi hingga 4 sore.

"Kalau untuk yang Araya sama Kepanjen bukanya kita mulai jam 03 sore sampai jam 9 malam," imbuhnya.

Untuk jadwal lebih lengkapnya bisa dicek di Instagram @ndc_dentist. Selain pelayanan yang top, NDC juga memberikan berbagai promo. Ada promo bulanan dan juga promo mingguan.

"Untuk promo bulanannya kita ada promo behel itu start dari 3 juta sampai 7 juta, terus promo pembersihan karang gigi dengan harga 215 sama bleaching dengan harga satu juta aja," ungkap Maulida.

Lebih lanjut Maulida menjelaskan, untuk promo mingguan, NDC menawarkan promo behel seperti cashback Rp 500 ribu dan promo angsuran tanpa bunga tanpa kartu kredit. Ada juga promo bleaching dengan harga hanya Rp 800 ribu.

Selain itu, ada paket promo untuk pre-wedding. Harga normal bleaching untuk couple biasanya adalah Rp 3 juta untuk 2 orang. Dengan promo maka akan menjadi Rp 1,8 juta saja.

"Terus untuk yang gold package itu Rp 2 juta. Itu udah free diamond teeth untuk yang perempuan. Sama yang Rp 2.400.000 itu udah free hair removal treatment untuk dua kali," imbuhnya.

Saat ini, sudah ada ribuan pelanggan yang mempercayakan perawatan giginya di NDC. Jadi kalian tunggu apalagi?

Tag's Berita

End of content

No more pages to load