Kemeja motif tabrak ala boyband Korea. (foto: Imarotul Izzah/Malang Times)

Kemeja motif tabrak ala boyband Korea. (foto: Imarotul Izzah/Malang Times)



Fashion Korea memang memiliki dampak yang cukup besar terhadap perkembangan fashion tanah air. Apalagi, anak muda saat ini begitu menggandrungi artis-artis Korea. Terlebih lagi boyband dan girlband-nya.

Nah, salah satu model baju yang sering dikenakan boyband Korea yang kini sudah masuk ke tanah air adalah kemeja bermotif tabrak. Jadi, motif dalam kemeja tersebut tidak hanya ada satu motif. Minimal ada dua motif yang bertabrakan.

Biasanya, dalam kemeja tersebut, ada motif kotak-kotak. Meski motif tersebut sudah terkesan ramai, dipadukan lagi dengan motif garis.  Motif-motif tersebut tersebar di kemeja tersebut. Ditambah lagi, warnanya juga berbeda. Luar biasa bukan?

Meski terlihat sangat nabrak, sesungguhnya kemeja ini sangat ngehits di kalangan artis Korea. Salah satunya boyband Korea Wanna One. Saat manggung maupun tidak, personelnya yang berjumlah 11 orang kerap memakai kemeja khas tersebut.

Karena sedang ngehits, kemeja jenis ini laku keras di berbagai toko fashion. Salah satunya toko baju di Matos bernama My Style. Pekerja toko tersebut menyatakan bahwa kemeja tabrak motif ini baru dikeluarkan seminggu. Namun, satu jenis kemeja yang sama yang jumlahnya empat kini tinggal satu saja.

"Kemeja Korean Style yang satu ini sudah terjual 3 dari 4 stoknya," ungkap Anifatul Faizah, penjaga toko My Style yang menjual kemeja tersebut.

Faizah menyatakan bahwa kemeja gaya boyband Korea ini memang dijual juga dengan model wanita. Selain motif yang nabrak, ada tambahan belt putih yang ada tulisannya untuk memperlihatkan bodi wanita yang memakainya. Untuk diketahui, kemeja tabrak motif ala boyband Korea ini bisa kamu beli dengan harga sekitar Rp 150 ribuan. (*)


End of content

No more pages to load