Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Jelang Pekan Terakhir Liga 1, Milan Petrovic PD Hadapi Sriwijaya FC

Penulis : Hendra Saputra - Editor : A Yahya

05 - Dec - 2018, 06:44

Placeholder
Pelatih Kepala Arema FC, Milan Petrovic (Hendra Saputra)

Menjelang pekan terakhir kompetisi Liga 1 musim 2018 menghadapi Sriwijaya FC, pelatih Arema FC Milan Petrovic tegaskan permainan timnya semakin berkembang.

Walau kompetisi Liga 1 akan berakhir, Milan Petrovic masih yakin timmya akan bermain maksimal dan meraih hasil sempurna di kandang.

"Permainan kami semakin berkembang, saya harap itu hingga akhir kompetisi," ucapnya singkat.

Seperti diketahui, Arema FC kini berada di posisi ke 7 klasemen sementara Liga 1 musim 2018. Milan mengaku bahwa kemenangan di laga terakhir juga sangat penting agar bisa menembus posisi ke 5 besar.

"Pertandingan terakhir juga penting, tiga poin harus kami dapatkan, itu target pribadi saya," imbuhnya.

Sebelumnya, sempat terdengar kabar bahwa laga Arema FC melawan Sriwijaya FC diindikasi ada match fixing atau pengaturan skor yang melibatkan kapten tim Sriwijaya FC, Yu Hyun Ko. Namun hal itu belum bisa dibuktikan karena manajemen Singo Edan membantah adanya hal tersebut. 

 


Topik

Olahraga arema-fc arema-singo-edan aremania Milan-Petrovic



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

A Yahya