Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Panpel Metro FC Siapkan 600 Personel untuk Laga Lawan Arema FC

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

19 - Nov - 2018, 16:06

Placeholder
Ilustrasi Pengamanan (Football Tribe)

Derby Malang akan mempertemukan dua tim asal Malang, yakni Arema FC dan tuan rumah Metro FC, Selasa (20/11/2018) di Stadion Gajayana. Panpel Macan Kumbang siapkan 600 personel keamanan untuk laga tersebut.

Kedua tim asal Malang itu dipertemukan pada babak 64 besar zona 5 Piala Indonesia 2018. Dipastikan, Aremania akan kembali mendukung Arema FC dan memenuhi stadion berkapasitas 25.000 tersebut.

Ketua Panpel Metro FC, Wijo Setiyono mengaku untuk laga menghadapi Arema FC pihaknya akan menerjunkan 600 personel yang terdiri dari TNI, Polri dan Pam swakarsa.

"Untuk keamanan sudah sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP). Ada sekitar 600 personel yang kami terjunkan besok," ujar Wijo Setiyono.

Sementara itu untuk tiket pertandingan, Wijo mengatakan bahwa ada sekitar 22.000 ribu tiket yang sudah dicetak untuk laga besok sore.

"Kami sudah siapkan 22.000 tiket untuk besok. Ada 8 loket yang kami buka untuk distribusi, selain pendistribusian di media lokal," imbuhnya. 


Topik

Olahraga Arema-FC singo-edan Panpel-Metro-FC 600-Personel piala-indonesia aremania



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Sri Kurnia Mahiruni