Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Politik

25 November, Cawapres Sandiaga Uno Akan Hadir Di Sekitar Car Free Day Alun-Alun Lumajang

Penulis : Moch. R. Abdul Fatah - Editor : Heryanto

17 - Nov - 2018, 14:06

Placeholder
Cawapres Sandiaga Uno (Foto : Medsos / Jatim TIMES)

Car Free Day pada hari minggu, 25 November mendatang akan menjadi special bagi warga Lumajang. Cawapres dari Prabowo Subianto, yakni Sandiaga Uno dipastikan akan hadir pada event rutin minggu pagi tersebut.

Ketua DPC Partai Gerindra Lumajang Ir. Indah Amperawati ketika dihubungi media ini membenarkan bahwa Sandiaga Uno akan hadir di Lumajang pada Hari Minggu, tanggal 25 November mendatang, dan akan hadir pula pada acara Car Free Day di Alun-Alun Lumajang sekaligus ikut senam pagi bersama warga Lumajang.

Ir. Indah Amperawati juga mengatakan, bahwa ada sejumlah acara lainnya yang akan dilakukan oleh Sandiaga Uno selama berada di Lumajang. Sedangkan acara dii Car Free Day ini akan dihadirinya, setelah melaksanakan sholat subuh berjamaah di Masjid KH. Anas Mahfudz Lumajang.

"Ya setelah sholat subuh Pak Sandiaga Uno akan ke Car Free Day, selanjutnya akan sarapan pagi di salah satu rumah makan di Lumajang, mengunjungi Pasar Baru Lumajang, mengunjungi sentra ekonomi kreatif dan berdialog dengan petani," kata Ir. Indah Amperawati kepada medi ini.

Sedangkan acara kepartaian yang akan dihadiri adalah meresmikan Rumah Joeang Kabupaten Lumajang yang akan menjadi pusat pemenangan Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Lumajang.

Dalam kesempatan yang sama Ketua DPC Partai Gerindra Ir. Indah Amperawati juga mengatakan, seluruh elemen partainya sudah sangat siap untuk memenangkan Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dalam perhelatan Pilpres 2019 mendatang.

"Untuk Pilpres kali ini saya benar-benar yakin Pak Prabowo akan menang dan akan menjadi Presiden Indonesia periode mendatang," kata Ir. Indah Amperawati, yang juga Wakil Bupati Lumajang.


Topik

Politik berita-lumajang Cawapres Prabowo-Subianto Car-Free-Day



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Moch. R. Abdul Fatah

Editor

Heryanto