Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Tiga Orang Terkapar di Jalan Sambijajar Akibat Tabrakan Satria Vs Mio

Penulis : Anang Basso - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

10 - Nov - 2018, 10:19

Placeholder
Satu korban Mr X kritis, dua yang lain luka parah (Foto : Anang Basso / TulungagungTIMES)

Dua kendaraan terlibat kecelakaan hebat di jalan raya Sambijajar Kecamatan Sumbergempol Kabupaten Tulungagung. Sepeda motor Satria F 150 tanpa plat nomer menyasar Yamaha Mio AG 2568 TR yang dikendarai Karti RT 5 RW 2 Desa Sambijajar yang hendak menyeberang.

"Bu Karti ini pulang belanja dari arah barat, kemudian dari arah timur ada kendaraan Satria dengan kecepatan tinggi dan menyerempet dan oleng," kata Suhardi Kepala Desa Sambijajar di lokasi.

Tak pelak, Sukarti terpelanting dan terluka cukup serius. Demikian juga dengan Mr X yang mengendarai Satria terjatuh hingga mesin pecah dan langsung tersugkur tak bergerak. 
"Itu teman saya, saya kenal di jalan tidak tau siapa dia. Saya takut dan saya ikut saja diajak," kata Safaul Dhendi Dwi (24) warga yang ber KTP warga Desa Tanggung Campurdarat.

Polisi amankan sak dari jaket korban Safaul / Foto : Anang Basso / Tulungagung TIMES

 

Ambulans tampak datang membawa ketiga korban, dari tangan Safaul ditemukan sebilah belati dan setelah digeledah tasnya terdapat minuman yang diduga miras ditaruh dalam botol plastik.

"Saya bapaknya, saya asli Tanggunggunung dan sudah pindah ke Kolomayan Blitar, anak saya menikah dengan orang Tanggung Campurdarat dan bekerja di Surabaya," papar Sobiri (55) orang tua Safaul yang datang ke TKP.

Tak berselang lama, ketiga korban dievakuasi ke IGD RSUD dr Iskak Tulungagung, Polisi melakuan olah TKP dan mengidentifikasi korban. Setelah itu, barang bukti berupa dua sepeda motor dan sebilah belati, tas beserta isinya serta handphone turut diamankan. 


Topik

Peristiwa Kecelakaan miras akibat-miras



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anang Basso

Editor

Sri Kurnia Mahiruni