Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Peringati HUT ke 73, PGRI Menyatakan Siap Dukung Program Pemerintah Di Lumajang

Penulis : Moch. R. Abdul Fatah - Editor : Yunan Helmy

03 - Nov - 2018, 10:47

Placeholder
Wakil Bupati Lumajang Ir. Indah Amperawati ketika menghadiri acara HUT PGRI ke 73 di Kecamatan Senduro (Foto : Doc Humas / Jatim TIMES)

Ketua PGRI Kecamatan Senduro Anang Suryoko berharap seluruh guru di Lumajang, khususnya di Kecamatan Senduro memberikan dukungan penuh terhadap program pemeritah. Hal ini disampaikan Anang Suryoko, dalam upacara peringatan HUT PGRI ke 73 yang berlangsung di lapangan Senduro, pada hari ini Sabtu (3/11).

"Kami minta kepada semua anggota PGRI mendukung program-program pemerintah ke depan," kata Anang Suryoko yang mengikuti HUT PGRI dan acara jalan santai yang digelar pada hari ini.

Anang Suryoko juga memastikan besarnya loyalitas para guru yang ada di Lumajang, dan berada dibawah naungan PGRI untuk senantiasa mendukung program pemerintah, utamanya dibidang pendidikan.

Sementara itu Wakil Bupati Lumajang Ir. Indah Amperawati yang memanfaatkan hari liburnya untuk menghadiri acara ini mengatakan, HUT PGRI harus menjadi titik balik dan perbaikan untuk dunia pendidikan di Kabupaten Lumajang, baik dalam proses belajar mengajar maupun peningkatan kesejahteraan para guru.

"Selamat ulang PGRI, semoga PGRI akan lebih baik, kesejahteraan para guru akan semakin baik," kata Wakil Bupati Lumajang Ir. Indah Amperawati.  

Sejak dilantik menjadi Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq M.ML dan Wakil Bupati Lumajang Ir. Indah Amperawati bekerja hampir tak mengenal hari libur. Dalam rangka mensosialisasikan visi dan misinya kepada masyarakat Lumajang, kedua pimpinan Lumajang ini menghampiri seluruh undangan yang masuk, dan kesempatan ini digunakan keduanya untuk terus memberikan motivasi kepada masyarakat untuk melakukan perubahan di Lumajang.

"Ini kesempatan kita untuk maju, dan semua pihak saya harapkan bekerja sesuai bidang masing-masing untuk mengejar ketertinggalan kabupaten Lumajang dari kabupaten lain di Jawa Timur," kata Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq ketika ditemui media ini, Kamis (1/11) lalu diruang kerjanya.


Topik

Peristiwa berita-lumajang Peringati-HUT-ke-73 Ketua-PGRI Senduro-Anang-Suryoko mendukung-program-pemerintahan



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Moch. R. Abdul Fatah

Editor

Yunan Helmy