foto via Google

foto via Google



Ada-ada saja kejadian yang menimpa manusia di dunia. Ada yang sedih, bahagia, lucu bahkan mengerikan. Pada peristiwa mengerkan salah satunya dialami pria 22 tahun asal Skotlandia. Saat ini pria tersebut tengah koma setelah penisnya digigit anjing peliharaannya. Persitiwa itu dialami saat dia mengoleskan selai kacang sebelum diserang.

Dilansir dari Ladbible.com, pria yang tidak diketahui namanya tersebut mengoleskan selai kacang di area selangkangannya sebelum insiden penyerangan kepadanya.

Beralamatkan di East Lothian, Skotlandia, pria tersebut ditemukan oleh kepolisian setempat pada 7 Oktober 2018 lalu. Ia kemudian dilarikan ke rumah sakit Edinburgh Royal Infirmary. Beruntung nyawanya berhasil ditolong, akan tetapi penisnya tidak dapat disambung kembali.

Diketahui, anjing yang menggigit penis majikannya tersebut berjenis Bulldog. Biasanya anjing itu dipanggil Biggie Small atau Biggie dan kini sudah diamankan pihak kepolisian.

Kepolisian daerah East Lothian melalui juri bicaranya mengatakan pihaknya sedang melakukan investigasi atas kejadian yang menimpa pria malang tersebut.

"Pihak emergency (seperti 911 di Amerika) dihubungi ke sebuah daerah di Jalan High Street pada pukul 2.30 pm waktu setempat. Disana ada seorang pria berumur 22 tahun dilarikan ke Edinburgh Royal Infirmary oleh Scottish Ambulance Service, yang selanjutnya dipindahkan ke Western General Hospital tempat dia menerima perawatan saat ini," ungkapnya.

"Untuk detail kejadian sedang dalam tahap penyelidikan hingga saat ini," imbuhnya.

Karena aksi anjing yang membuat majikannya harus kehilangan penisnya, akhirnya Biggie Small ini ditidurkan atau dihukum mati.

Lebih lanjut, juru bicara kepolisian Skotlandia mengaku penyelidikan tetap akan berlangsung, karena pria berusia 22 tahun menderita luka parah pada area sekitar selangkangannya.

"Sebagai bentuk penyelidikan, pria pemilik anjing yang juga sebagai korban tersebut secara ikhlas sudah menandatangani dokumen untuk hukuman mati hewan berjenis Bulldog itu. Hal itu telah melalui perbincangan yang mendalam antara pihak kepolisian pusat dan Organisasi Anti Kekerasan Hewan ( Scottish SPCA ) dan juga dengan Dewan Anjing Penjaga di East Lothian."

Sejak berita ini dilansir, pria yang penisnya sudah hilang tersebut sudah siuman dari komanya dan kini sedang melakukan pemulihan di rumah sakit.


End of content

No more pages to load