D'rael Guest House Syariah Turen
D'rael Guest House Syariah Turen

Hasanah Guest House terus mengembangkan kepak sayapnya. Selain ada di Buring, Sawojajar, Soekarno-Hatta (Soehat), Desaphire, dan Jl Gajayana, Hasanah juga membuka cabang baru lagi.  Namanya D'rael Guest House Syariah yang letaknya di Jalan Panglima Sudirman No 55 Turen.

Berbeda dengan Hasanah Guest House Soehat, D'rael berkonsep vintage house. Suasana rumah kuno sangat kental di sini. Mulai dari bentuk rumahnya hingga perabotan yang ada. Contoh perabot kuno ini seperti kursi anyaman yang biasa kita temui di rumah nenek.

Berkunjung ke D'rael Guest House Syariah serasa masuk ke dalam rumah masa lalu. Meski begitu, fasilitasnya tetap top. Seperti halnya di Hasanah Guest House, D'rael juga berhawa sejuk. Pelayanan staf sangat  memuaskan.

D'rael Guest House Syariah juga memiliki tiga jenis kamar, yakni standar, superior, dan family. Yang menjadi pembeda adalah luas kamarnya. Yang family tentu lebih besar. Pengunjung bisa memilih sesuai kebutuhan. Di D'rael juga terdapat ruangan dengan twin bed.

Fasilitas yang dimiliki D'rael pun tak main-main. Meski konsepnya vintage, fasilitasnya tak kalah dengan guest house berkonsep modern. Segalanya lengkap, mulai dari welcome drink, AC, TV, shower air panas dan air dingin, wifi, handuk, free snack, hingga sarapan.

Dengan fasilitas yang begitu lengkap, D'rael memiliki harga yang lebih gila lagi murahnya. Yakni mulai Rp 150 ribu hingga Rp 250 ribu saja. Sungguh menggiurkan. Suasana vintage dengan fasilitas modern dengan harga segitu. Tidak terbayang kan murahnya?

Saat ini Hasanah Guest House tengah menggeber promo terkait harga khusus yang sangat menarik. General Manager Hasanah Guest House Firman Ferdiansyah atau yang akrab disapa Dian menyatakan ada tiga harga khusus.

Pertama, menginap 7 haru cukup hanya membayar 6 hari saja. Kedua, terdapat diskon sebesar 10 persen untuk instansi dan korporat. Ketiga, Anda juga bisa ngekos di Hasanah Guest House atau D'rael Guest House Syariah. Satu bulannya cukup dengan harga Rp 3 juta. Anda sudah menikmati segala fasilitas layaknya hotel berbintang.

"Kalau biasanya kan satu bulan Rp 6 juta. Kalau kos di sini, cukup Rp 3 juta. Hemat," ungkap Dian.

Tentu saja keunikan D'rael Guest House Syariah ini sayang sekali untuk dilewatkan. Terlebih lagi tawaran harga khusus yang begitu menarik. Apabila Anda tertarik dan ingin informasi  lebih lanjut, bisa menghubungi Dian di nomor handphone 081 335 339 580. (*)