Polisi melakukan olah TKP kecelakaan di Jalan Raya Desa Pasirharjo.(Foto : Humas Polres Blitar for BlitarTIMES)

Polisi melakukan olah TKP kecelakaan di Jalan Raya Desa Pasirharjo.(Foto : Humas Polres Blitar for BlitarTIMES)


Editor

A Yahya


Kecelakaan  beruntun terjadi di Kabupaten Blitar, tepatnya di Jalan Raya Desa Pasirharjo, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar, Selasa (30/10/2018). Kecelakaan itu melibatkan Honda AG 1754 KK dengan Truk Mitshubishi N 8704 UE. Mobil honda dikemudikan Sukarni Almajid (45) warga Perum Bhumi Mondoroko Raya urahan Watugede Kecamatan Singosari Kabupaten Malang. Sedangkan, truk dikemudikan oleh Hariyanto (40), warga Jalan Tutut 37 Kelurahan Arjowinangun Kecamatan Kedungkandang Kota Malang. 

Informasi yang dihimpun dari kepolisian, kejadian tersebut bermula ketika mobil, melaju kencang dari arah Barat. Saat memasuki Jalan Raya Desa Pasirharjo, Kecamatan Talun, di saat bersamaan melaju dari Timur Truk.  Tabrakan pun tidak dapat dihindarkan.

“Akibat kejadian tersebut, korban luka pada kepala dan wajah serta kerugian materiil sekitar Rp. 10 juta. Selanjutnya dibawa ke RSUD Ngudi Waluyo untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut,” terang Kasat Lantas Polres Blitar, Mohammad Amirul Hakim.

Setelah petugas melakukan olah TKP dan mengevakuasai korban ke RSUD Ngudi Waluyo. Polisi membawa barang bukti kecelakaan ke Mapolres Blitar guna penyelidikan lebih lanjut.


End of content

No more pages to load