Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Jegegnya Happy Salma Mengenakan Kebaya Berbagai Warna ini Bisa Dijadikan Inspirasi

Penulis : Imarotul Izzah - Editor : A Yahya

12 - Oct - 2018, 20:12

Placeholder
Happy Salma mengenakan kebaya

Siapa yang tak kenal Happy Salma? Artis kawakan ini karya-karyanya sudah tak terhitung. Ia tidak hanya bermain sinetron dan film, melainkan juga kerap bermain teater.

Happy Salma memiliki kecantikan khas wanita Indonesia yang sangat kuat. Kulit sawo matangnya selalu dibanggakannya. Meski umurnya sudah 38 tahun, tubuhnya tetap terlihat sehat dan seksi. Happy Salma merupakan artis papan atas yang memiliki kecantikan yang tak lekang oleh waktu.

Sebagai perempuan, Happy Salma tentu tak hanya bermodal cantik. Tidak banyak orang yang tahu kalau selain berakting, Happy Salma juga menulis karya-karya sastra.

Happy Salma dikenal sebagai artis yang sangat mencintai budaya Indonesia. Beberapa kali Happy Salma mengikuti prosesi adat di Bali. Dan dia dengan bangga memakai kebaya. Kebaya yang dikenakannya juga berbagai macam.

Perempuan mana yang tidak terlihat cantik ketika memakai kebaya? Happy Salma juga demikian. Dirinya yang cantik menjadi semakin cantik dan anggun ketika memakai kebaya. Simak kejegegan Happy Salma dengan berbagai jenis kebayanya berikut ini.


Topik

Gaya Hidup fashion-malang gaya-hidup fashion-kebaya Happy-Salma Inspirasi-kebaya



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Imarotul Izzah

Editor

A Yahya