Kondisi korban sesaat setelah terjadinya kecelakaan di Gondang. / Foto : Dokpol / Tulungagung TIMES

Kondisi korban sesaat setelah terjadinya kecelakaan di Gondang. / Foto : Dokpol / Tulungagung TIMES



Kecelakaan maut terjadi tak jauh dari Mapolsek Gondang, Tulungagung. Kecelakaan yang terjadi pada Kamis (11/10) pukul 09.15 WIB di jalan raya Desa Ngrendeng, Kecamatan Gondang (tikungan SDN 1 Ngrendeng), itu melibatkan dua kendaraan, yakni truk gandeng Mitsubishi nopol AG 9519 UR dan sepeda motor Supra Fit nopol AG 6238 VV.
"Dilaporkan terjadi kecelakaan dua kendaraan, antara truk gandeng dan sepeda motor," kata kasat lantas Polres Tulungagung melalui Kanit Laka Ipda Dion Fitrianto.

Truk dikendarai Sugeng. Sedangkan kendaraan sepeda motor yang menjadi lawan truk dikendarai Ahmadi (35), penjual ikan basah warga RT 01 RW 2 Desa Kalianyar, Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk.

"Semula truk gandeng berjalan dari selatan ke utara. Sedangkan sepeda motor Honda Supra fit berjalan dari selatan ke utara. Searah di belakangnya. Sesampainya di TKP,  diduga pengendara sepeda motor ketika menyalip dari sebelah kanan, tiba tiba dari arah utara muncul kendaraan tidak dikenal," ungkap Dion 

Karena kaget, kemudian Ahmadi berusaha membanting Honda Supra fit yang dikendarai ke kiri dan menyenggol bak belakang truk dan terjatuh. "Pengendara sepeda motor meninggal dunia (MD) di tempat," jelas Dion. 

Karena dekat dengan polsek, petugas langsung melakukan evakuasi dan menghubungi unit laka lantas Polres Tulungagung. Polisi telah melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi terkait kejadian yang sempat membuat jalan raya Tulungagung ke Trenggalek itu tersendat. (*)


End of content

No more pages to load