Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Intip Penggunaan Waist Bag, Tas Era 90-an yang Kini Populer Kembali

Penulis : Imarotul Izzah - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

11 - Oct - 2018, 09:37

Placeholder
Raisa terlihat casual dan stylist dengan waist bagnya

Di tahun ini, fashion era 90-an seakan menjadi populer kembali. Entah itu model baju, gaya rambut, kacamata, hingga tas. Satu jenis tas yang sempat terkenal di era 90-an dan kini menjadi populer kembali adalah waist bag (tas pinggang). Waist bag tas pinggang berukuran kecil yang biasanya dikenakan di sekitar pinggang atau pinggul.

Dengan bentuk yang mini, tas ini menjadi pilihan bagi kalian yang tidak ingin ribet namun ingin tetap tampil stylist. Waist bag sendiri memang kental dengan citra anak muda. Pengguna waist bag terkesan casual dan santai.

Untuk diketahui, dulunya waist bag identik dengan tas pria. Memang, waist bag memberikan kesan yang sporty. Akan tetapi, kini sudah banyak jenis waist bag yang berbahan kulit dan beludru. Pilihan warnanya semakin beragam. Jadi, bisa dipakai oleh perempuan juga dalam kesempatan apapun.

Berikut ini adalah inspirasi dalam menggunakan waist bag dari selebritis dan fashionista terkenal. Jadi, jangan ragu untuk memakai tas unik yang satu ini.

1. Awkarin

Selebgram ternama ini memakai waist bag hitam mini dipadu dengan outfit berwarna nude.

2. Raisa

Penyanyi satu ini terlihat kalem dengan dress polos serta waist bag hitam sebagai pelengkap.

3. Zaskia Adya Mecca

Hijaber casual satu ini memadukan waist bag dan outfit casualnya dengan warna yang senada.

4. Syahrini

Princess yang terkenal dengan tas-tas mahalnya melengkapi outfit sportynya dengan waist bag kulit.

5. Aurel Hermansyah

Bahkan di luar negeri pun Aurel memilih tas waist bag agar terlihat stylist.


Topik

Gaya Hidup Pengguna-Waist-Bag Tas-Era-90-an fashion-era-90-an selebritis-dan-fashionista Awkarin Raisa Zaskia-Adya-Mecca Syahrini Aurel-Hermansyah



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Imarotul Izzah

Editor

Sri Kurnia Mahiruni