Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Bantu Ungkap Kasus, Kapolres Lumajang Berikan Reward Kepada Polisi, TNI dan Warga

Penulis : Moch. R. Abdul Fatah - Editor : Moch. R. Abdul Fatah

04 - Oct - 2018, 09:40

Placeholder
Kapolres Lumajang ketika memberikan penghargaan kepada Kurniawan Susanto SH, Kanit Reskrim Polsek Sumbersuko (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)

Untuk memberikan motivasi kepada warga dan aparat dalam rangka menciptakan situasi Kamtimbas yang baik, pagi ini, Kamis (4/10) Kapolres Lumajang AKBP Rachmat Iswan Nusi menyerahkan penghargaan dan reward kepada 7 anggota Polri, 1 Anggota TNI dan seorang warga yang dianggap berperan membantu tugas polisi dalam mengungkap sebuah kasus.

Dalam ungkap kasus home industri yang memproduksi miras jenis arak di dusun Kembang Desa Sentul Kecamatan Sumbersuko beberapa waktu lalu, seorang kepala dusun bernama Mansur dibantu oleh Babinsa desa Sentul Serda Iswan D. Samsukdin memiliki peran penting hingga kemudian home industri tersebut berhasil digerebek polisi. 

Kanit Reskrim Polsek Sumbersuko Aipda Susanto Kurniawan SH, juga menerima reward dalam kesempatan ini. "Babinsa dan pak kasun itu yang memberikan informasi kepada kami, kemudian kami tindaklanjuti untuk memproses secara hukum, " kata Kanit Reskrim Polsek Sumberuko Aipda Kurniawan SH, usai penyerahan reward tersebut.

Sementara 6 anggota Polri lainnya yang menerima reward dari Kapolres Lumajang masing-masing Aiptu Dodot Trisulo Sigit, Aiptu Sigit Pramono, Brigadir Aulia Dheta Astarika, Brigadir Didik Dwi Cahyo, Brigadir Eko Alfan Pradana dan Bripda Ahmad Jeprian.

"Pemberina reward ini untuk memberikan motivasi dan semangat kepada anggota kami dan masyarakat, untuk senantiasa bekerjasama dalam mengungkap kasus kejahatan yang ada di Lumajang," kata Kapolres Lumajang AKBP Rahmad Iswan Nusi SH, MH kepada wartawan usai penyerahan reward tersebu.

Penyerahan reward ini dilakukan dalam sebuah apel pagi di halaman Mapolres Lumajang, yang dilanjutkan dengan istigotzah di Loby Polres Lumajang. 


Topik

Peristiwa berita-lumajang Bantu-Ungkap-Kasus-Kapolres-Lumajang-Berikan-Reward AKBP-Rachmat-Iswan-Nusi kasus-home-industri-yang-memproduksi-miras



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Moch. R. Abdul Fatah

Editor

Moch. R. Abdul Fatah