Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Advertorial

Belanja Keramik dapat Diskon Menarik di Graha Bangunan

Penulis : Aunur Rofiq - Editor : Moch. R. Abdul Fatah

27 - Sep - 2018, 18:52

Placeholder
Karyawan Graha Bangunan menunjukkan keramik Platinum.(Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)

Supermarket Bahan Bangunan terlengkap Graha Bangunan kembali menggelar diskon besar-besaran bagi para pelanggan setianya untuk pembelian keramik.

Store Supervisor Graha Bangunan, Marga Debry, mengatakan program ini merupakan bentuk apresiasi Graha Bangunan kepada pelanggan setia‎nya. Prom‎o ini berlaku dalam pembelian keramik. Salah satunya keramik Platinum dengan potongan harga Rp 4000 untuk seluruh type. Program ini berlaku sampai dengan akhir bulan September 2018.

“Melalui program ini kami berharap pelanggan akan semakin giat berbelanja. Khususnya customer yang sedang merenovasi rumahnya,” ucap Marga Debry, Kamis (27/9/2018).

Desain keramik platinum mengusung gaya urban dan berkelas dunia. Selain itu, keramik ini juga menyediakan variasi yang sangat luas serta warna yang beragam. Pemasangan keramik platinum juga akan memberikan nuansa elegan pada rumah. Cocok sekali diaplikasikan untuk rumah minimalis sederhana.  

Keramik platinum memiliki banyak bentuk, tipe, gaya serta ukuran yang berbeda-beda. Merk platinum juga menyediakan jenis permukaan keramik yang berbeda seperti kasar, glossy, matte, bebatuan alami, kayu dan masih banyak lagi. Anda tidak perlu khawatir karena jenis keramik ini memiliki bentuk mulai dari sederhana hingga modern dan mewah.

“Keunggulan dari keramik platinum adalah memiliki jenis ukuran yang beragam sehingga fleksibel digunakan dimana saja. Sementara harganya cukup terjangkau, mulai Rp 50 ribu sampai Rp 100 ribuan,” paparnya.

Lanjut Marga menyampaikan, keramik platinum mudah diaplikasikan. Dan sangat cocok untuk berbagai jenis bangunan serta ruang-ruang seperti kamar mandi, dapur, apartemen, perkantoran, garasi bahkan ruang terbuka.

Tertarik dengan produk ini?, segera saja datang langsung ke Graha Bangunan di Jalan Cemara 238 Kota Blitar.

Produk dan promo Graha Bangunan juga dapat dilihat di website www.grahabangunan.com, Facebook Graha Bangunan Blitar, Instagram grahabangunan.

Graha Bangunan juga melayani pesan antar, baik dalam dan luar Blitar. Informasi lebih mendalam, bisa menghubungi call center di nomor telepon 082220003588.

Graha Bangunan juga memberikan banyak kemudahan bagi customer. Pembelian produk juga bisa melalui kredit.

Bekerjasama dengan Home Kredit, Graha Bangunan menjalin kemitraan pembiayaan untuk customer setianya.

Graha Bangunan memiliki gedung supermarket yang begitu luas membuat konsumen yang datang jadi leluasa berbelanja segala kebutuhan seperti keramik lantai dan dinding, cat dan kelengkapannya, gembok handle pintu dan aksesoris, perlengkapan pertukangan, kloset dan bak mandi, kran air, lampu dan elektrik, pintu dan jendela, bahan-bahan bangunan dan perlengkapan rumah tangga.(*)


Topik

Advertorial blitar berita-blitar graha-bangunan



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Aunur Rofiq

Editor

Moch. R. Abdul Fatah