Polisi lakukan evakuasi pada korban MD kecelakaan di Tapan (Istimewa)

Polisi lakukan evakuasi pada korban MD kecelakaan di Tapan (Istimewa)


Editor

Heryanto


Kecelakaan maut terjadi di desa Tapan Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung.

Dua kendaraan yakni Honda Supra Nomor Polisi AG 6330 SU dengan pengendara bernama Sugito (51) anggota TNI AD Alamat jalan  kimangunsarkoro 07 Tulungagung bertabrakan dengan Pengendara sepeda motor Yamaha F1ZR Nomor Polisi AG 5005 RQ atas nama Birta Birlian Listoyoaji (18) warga Jalan Sultan Agung Desa Bendosari Ngantru. 

"Kecelakaan terjadi sore yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia ditempat," kata Kasat Lantas Polres Tulungagung melalui Kanit Laka Ipda Dion Fitrianto 

Dari olah tempat kejadian perkara (TKp) yang dilakukan petugas diketahui bermula saat sepeda mertua Honda Supra berjalan dari selatan ke utara. 

"Dari belakang Sepeda motor Yamaha F1 ZR berjalan searah. Sesampainya di TKP diduga pengendara Honda Supra saat mendahului dari sebelah kiri Bus tidak dikenal terlalu dekat dan tersenggol," ungkap Dion. 

Akibatnya, sepeda motor Supra oleng ke kiri dan terjatuh lalu bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha F1ZR yang berada dari arah belakang."Akibatnya, 1 orang meninggal dunia di TKP," papar Kanit Laka. 

Petugas selain melakukan olah TKP juga mengevakuasi korban. Jenazah korban pengendara sepeda motor Supra langsung dibawa ke RSUD Dr Iskak Tulungagung. 


End of content

No more pages to load