Deadlist Halloween Ever

Deadlist Halloween Ever



Sedang menggandrungi make up karakter atau jago membuat busana karakter? Museum Angkut tahun 2018 kembali menggelar Halloween yang bakal digelar pada 26-28 Oktober 2018 mendatang.

Rupanya kali ini akan menjadi Halloween paling menyeramkan dari tahun-tahun sebelumnya. Sebab tema yang diusung tahun ini yakni ‘Deadlist Halloween Ever’.

Dengan judul even ‘CarNevil’, tahun ini Museum Angkut lebih menonjolkan pada mobil-mobil koleksinya dan hantu-hantu evil. Seperti badut, rangka, peri, penyihir, dan monster.

Jadi bagi yang ingin membuat karakter hantu Indonesia, lebih baik urungkan niat kalian.

“Tahun ini kita ingin mengangkat mobil-mobil yang kita punya. Dengan menampilkan karya-karya hantu evil terseram, sehingga gak ada hantu Indonesia,” kata Supervisor Public Relation Nunuk Liantin.

Keterlibatan mobil-mobil Museum Angkut pada Halloween ini agar even ini terlihat berbeda dan berwarna. Lalu juga untuk membuktikan bahwa koleksi mobil Museum Angkut masih bisa dioperasionalkan.

“Sebagai museum yang memiliki ratusan koleksi mobil ingin menunjukkan kalau mobil kami masih berfungsi bukan hanya sekadar dipajang saja,” imbuhnya, Kamis (20/9/2018).

Beberapa kategori lomba telah disiapkan, antara lain Art & Desaign Competition, Costume & Make Up Competition, Journalism Competition. Untuk pendaftaran Art & Desaign membayar Rp 100 per team. 

“Masing-masing tim maksimal 10 anggota. Lalu untuk Costume & Make Up Competition bayarnya Rp 50 ribu. Dan Journalism Competition gratis,” jelas ibu yang dikaruniai satu anak ini.

Menurutnya, pesta Halloween ini sudah menjadi tradisi tahunan di Museum Angkut yang tepat jatuh setiap bulan Oktober. Ajang untuk menunjukkan kreativitas dalam berbusana. 

"Ya, Halloween sudah jadi agenda tahunan yang sudah dinanti-nanti bagi mereka yang suka berkreasi lewat kostum dan make up,” tambahnya kepada BatuTIMES. 

Ingin menikmati rasanya berlaga bersama koleksi mobil Museum Angkut? Dan merasakan pesta Halloween? Tunggu apa lagi yuk segera daftarkan diri kalian sebelum ajang ini digelar.

Sebab saat ini sudah banyak para peserta yang mendaftarkan diri, karena tidak ingin ketinggalan merasakan Halloween layaknya ada di luar negeri.


End of content

No more pages to load