Ilustrasi.(Foto : Goggle Images)

Ilustrasi.(Foto : Goggle Images)



Nasib kakek satu ini sungguh malang. Diduga hendak berhubungan intim dengan seorang PSK, SW (59) warga Kelurahan Satriyan, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar, meregang nyawa di sebuah penginapan, Senin (18/9/2018) malam.

Peristiwa ini cukup membuat heboh, khususnya masyarakat di sekitar penginapan, di Desa Jegu, Kecamatan Sutojayan, Kabupaten Blitar. SW pertama kali ditemukan tak bernyawa oleh MS (50) seorang wanita yang merupakan teman kencan korban. 

Kasubag Humas Polres Blitar Iptu Burhanudin mengatakan, kronologis kejadian berawal saat SW mendatangi rumah Bonaji untuk menyewa jasa pelayanan kamar. Saat itu, SW sudah janjian bertemu dengan MS di penginapan.  Sekitar pukul 21.00 WIB, MS datang ke penginapan. Korban masuk kedalam kamar bersama MS. 

"Beberapa saat setelah masuk kamar, menurut MS korban mengalami sesak nafas. Saat itu saksi MS berteriak dan memanggil Bonaji, saat dicek di dalam kamar korban SW sudah tak bernyawa tergeletak di lantai kamar," terang Burhanudin.

Kejadian ini kemudiam dilaporkan ke Polsek Lodoyo Timur. Setelah dilakukan pemeriksaan di TKP  tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban.

"Berdasarkan keterangan pihak keluarga, SW memang sering mengalami sesak nafas. Dimungkinkan sesak nafas yang dialami korban adalah karena penyakit jantung," katanya.

Kendati tidak ditemukan tanda-tanda penganiayan dan kekerasan, polisi tetap melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Saat ini jenazah telah diserahkan polisi

Pihak keluarga mengaku sudah ikhlas dan tidak ingin jenazah korban diotopsi. Polisi kemudian menyerahkan jenazah kepada pihak keluarga untuk dikebumikan.


End of content

No more pages to load