Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Dedik Setiawan Anggap Timnya Tak Hoki saat Lawan Persib

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Yunan Helmy

14 - Sep - 2018, 14:08

Placeholder
Striker muda Arema FC Dedik Setiawan (Hendra Saputra)

Striker muda andalan Arema FC Dedik Setiawan menyebut timnya tidak hoki saat dikalahkan Persib Bandung pada pertandingan pekan ke-21 Liga 1 musim 2018 yang digelar kemarin sore. 

Kekalahan dari Persib menambah rekor buruk Arema FC dalam empat pertandingan terakhir. Praktis, hanya dua poin dari dua pertandingan kandang yang dihasilkan oleh Hamka Hamzah cs. 

Dedik Setiawan menilai pertandingan yang dijalani kemarin sebenarnya mampu bermain baik jika terus pada performa babak pertama. Namun memang keberuntungan belum berpihak. 

"Pertandingan yang menarik, banyak peluang yang dihasilkan kedua tim. Tapi kami (Arema FC) belum beruntung," ujarnya. 

Akan tetapi Dedik tak mau terus terbelenggu pada kekalahan kemarin, karena ia dan tim akan menghadapi laga yang tidak kalah berat ketika menjamu Madura United, Senin (17/9/2018).

"Kami akan lupakan kekalahan kemarin dan menatap lawan selanjutnya, intinya kami terus maju," tegas Dedik. (*)


Topik

Olahraga berita-malang Dedik-Setiawan Anggap-Timnya-Tak-Hoki-saat-Lawan-Persib



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Yunan Helmy