Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Lawan Persib, Agil Munawar Tak Ingin Setengah Hati

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Heryanto

10 - Sep - 2018, 19:52

Placeholder
Agil Munawar (kiri) saat melindungi bola dari Jayus Hariono (instagram @aremafcofficial)

Berasal dari Bandung tak membuat bek muda Arema FC, Agil Munawar merasa setengah hati jika memang diberi kesempatan turun saat menghadapi Persib. 

Profesionalitas tampak ditunjukkan oleh Agil Munawar walaupun akan menghadapi tim dari kota yang pernah dibelanya saat masih junior. 

Bahkan ia sekarang sangat bangga berada dalam tim kedua dari luar kota setelah PS TNI (kini PS TIRA).

"Ya seneng bangga, bangganya di posisi tim besar juga cuma beda kota. Sebagai buktinya juga ini main kedua kalinya aku di kota luar. Di PS TNI dan sekarang di Arema," ungkapnya. 

Disinggung tentang kekuatan yang akan dihadapi Agil pada posisinya, bek kanan yang mempunyai speed di atas rata-rata tersebut menilai Persib mempunyai pemain yang sangat bagus. 

"Kalau untuk posisi yang akan saya hadapi, disana ada Ghozali yang tekniknya bagus, bek kirinya (Ardi Idrus) juga cepat larinya. Aku juga mungkin punya kecepatan, jadi tinggal pinter-pinter saja, kan sudah sering nonton juga bagaimana mereka bermain," paparnya. 

 


Topik

Olahraga Arema-FC singo-edan liga-1 aremania Persib Agil-Munawar



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Heryanto