Baju merah korban tewas tergeletak dipinggir jalan di lingkungan Burnik (Foto Heru Hartanto / Situbondo TIMES)

Baju merah korban tewas tergeletak dipinggir jalan di lingkungan Burnik (Foto Heru Hartanto / Situbondo TIMES)



Warga di lingkungan Burnik, Kelurahan Dawuan, Kevamatan Situbondo, Kabupaten Situbondo digegerkan dengan penemuan mayat mister X yang tergeletak di pinggir jalan dengan sepeda pedalnya. Kontan kabar tersebut menyebar hingga ke pihak kepolisian, Selasa (04/09/2018).

Kemudian Mayat Mr X tersebut, dilakukan pemeriksaan oleh pihak kepolisian menggunakan alat Membis Inafis dan diketemukan identitas Mr X tersebut bernama Sahri (73) warga KP.Tanjung Geger Desa.Tanjung Pecinan, Kecamatan Mangaran, Kabupaten Situbondo.

"Di duga korban saat naik sepeda pedal penyakitnya kambuh, kemudian terjatuh terlungkup dipinggir jalan. Pada tubuh korbah sudah kaku, mayat korban meningal diperkirakan kurang lebih antara  4 sampai dengan 5 jam. Hasil dari pemeriksaan tidak ditemui tanda-tanda kekerasan," jelas Kapolsek Kota Iptu  Efendi Nawawi SH beserta anggota saat berada di lokasi kejadian perkara.

Selanjutnya, jenasah korban diantarakan oleh pihak yang berwajib ke rumahnya di KP.Tanjung Geger Desa.Tanjung Pecinan, Kecamatan Mangaran, Kabupaten Situbondo.

"Keluarga korban menerima atas kejadian yang menimpa Sahri tersebut dan sadar jika kematian Sahri sudah menjadi ketetapan Allah SWT," pungkas Kapolsek Kota. (*)


End of content

No more pages to load