Kondisi mobil pikap saat dievakuasi. / Foto : Dokpol / Tulungagung TIMES

Kondisi mobil pikap saat dievakuasi. / Foto : Dokpol / Tulungagung TIMES



Kecelakaan tunggal yang menarik perhatian masyarakat terjadi di jalan umum Desa Tanggung. Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung. Mobil pikap nomor polisi  N 8178 RE yang bermuatan ikan layur menabrak tiang reklame. Pikap itu dikemudikan Kausan (23), warga Desa/Kecamatan Mayangan, Probolinggo.
"Kejadian itu dini hari menjelang subuh," kata Kasat Lantas Polres Tulungagung melalui Kanit Laka Ipda Dion Fitrianto. 

Kejadian yang dimaksud diperkirakan pukul 03.00 WIB Jumat (31/08) dini hari. "Jenis kecelakaan ringan, namun banyak ikan yang tumpah di jalan," papar Dion. 

Kanit laka lantas menjelaskan kejadian bermula saat pikap berjalan dari arah utara ke selatan. "Sesampainya di TKP, karena pengemudi mobil pada saat berjalan kurang bisa menguasai laju kendaraannya, sehingga oleng ke kanan dan akhirnya menabrak tiang reklame," ungkapnya. 

Akibat kecelakaan itu, korban Kausan mengalami luka nyeri dada dan cedera. Sedangkan Ahmad Rifai (penumpang) mengalami luka babras. Kedua korban segera dilarikan dan dirawat di RSU dr Iskak Tulungagung.  "Petugas sudah mendatangi TKP, korban sudah dievakuasi," pungkasnya.

Ribuan ikan jenis layur yang tumpah sempat menjadi perhatian pengguna jalan yang melintas serta warga sekitar. Namun karena kejadian masih pagi buta, arus lalu lintas tidak mengalami kendala akibat kejadian tersebut. (*)


End of content

No more pages to load