Para pengunjung saat menjajal wahana 360 Derajat Experience Jawa Timur Park 3. (Foto: Irsya Richa/ BatuTIMES)

Para pengunjung saat menjajal wahana 360 Derajat Experience Jawa Timur Park 3. (Foto: Irsya Richa/ BatuTIMES)



Swafoto memang sudah biasa, mau bergaya foto tetapi terlihat unik dan berbeda? Yuk coba wahana 360 Derajat Experience Jawa Timur Park 3.

Tentunya hasilnya akan jauh lebih menarik dan berbeda dari lainnya. Bahkan terlihat 360 derajat sesuai dengan namanya.

Agar terlihat 360 derajat, wahana photobooth ini ternyata di dalamnya dilengkapi dengan 40 kamera. Tak tanggung-tanggung kamera yang digunakan yakni Digital Single Lens Reflector (DSLR) profesional. Dengan demikian bisa menangkap hasil jepretan secara maksimal di segala sudut.

“Tentunya karena ingin memuaskan para pengunjung dan supaya ada sesuatu yang berbeda dari yang lain kami menyuguhkan wahana foto yang studionya berbentuk lingkaran ini,” ungkap Manajer Marketing & Public Relation Jawa Timur Park Group, Titik S. Ariyanto.

Tidak hanya itu, untuk mempercantik mini studio itu diberikan background yang mulanya adalah hutan. “Mulanya background yang digunakan ini nuansa hutan. Ya supaya berada di tengah hutan, kemudian karena sekarang sedang merahayan hari Kemerdekaan RI jadi sementara diganti sesuai dengan bendera merah putih,” imbuhnya.

Terpisah, Yudit pengunjung mengatakan foto dengan memperlihatkan seluruh sudut cukup membuatnya tertarik. Tentunya karena hasilnya berbeda dari yang lainnya.

“Kalau foto biasa bisa saja sendiri. Tapi kalau ini dengan teknologi pakai 40 kamera, dan keren hasilnya. Jarang ada wahana seperti ini,” ujar Yudit.

Untuk menjajal wahana ini pengunjung harus merogoh kocek sebesar Rp 40 ribu. Letak wahana ini tepat berada di depan ATM Center Dino Mall Jatim Park 3.


End of content

No more pages to load