Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Model Seksi Asal Jember Posting Foto Berhijab, Warganet: Nikmat Tuhan Mana Lagi yang Kau Dustakan

Penulis : Wahida Rahmania Arifah - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

31 - Jul - 2018, 19:00

Placeholder
Model seksi blasteran Indonesia-Swiss Nora Philip (foto: Instagram @ncdpapl)

Namanya Nora Alexandra Philip. Perempuan berparas perpaduan Indonesia dan Swiss dari sang Ayah ini sering memamerkan lekuk tubuh di media sosial Instagram, @ncdpapl. Tak heran jika kini netizen banyak mengomentarinya karena kali ini mengenakan hijab.

Wanita kelahiran 12 November 1994 itu memang bukan hanya punya paras menawan, namun juga punya tubuh indah. Tak salah bila julukan seksi melekat padanya.

Meski banyak mengumbar kemolekan tubuh, Nora kali ini mengunggah foto mengenakan hijab. Perempuan kelahiran Jember itu tampil dalam balutan kerudung model pashmina. Warna yang dia pilih adalah merah muda. Inilah potret Nora saat berhijab.

Nora tampil dalam balutan make-up lipstik warna merah, tak hanya itu dia pun memakai lensa kontak. Paras wajahnya kian mempesona dengan hijab warna merah muda.

"Kerudung manja by Barbie Sara Ahmad. Dan ternyata gue bisa dandan wkwk maaf kalau kurang rapi dan  bagus," tulis Nora.

Potret Nora berhijab mendapat likes tak kurang dari 11.800 warganet. Ada 469 komentar untuk foto Nora berhijab itu.

"Kak gilak mau nangis aku, kak Nora cantik banget," tulis warganet dengan nama @ratuayu1219. Selain Ratu Ayu banyak yang berkomentar Nora makin cantik saat kenakan hijab. "Nikmat Tuhan mana lagi yang kau dusta kan," tulis @putubulan. (*)

 

 


Topik

Gaya Hidup Model-Seksi selebgram berhijab



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania Arifah

Editor

Sri Kurnia Mahiruni