Dua kendaraan yang kecelakaan di Bendungan Gondang. / Foto : Dokpol / Tulungagung TIMES
Dua kendaraan yang kecelakaan di Bendungan Gondang. / Foto : Dokpol / Tulungagung TIMES

Kecelakaan terjadi lagi di jalan umum Desa Bendungan. Kecamatan Gondang, Kabupaten Tulungagung, atau tepatnya di selatan SMA Negeri 1 Gondang. Kecelakaan tersebut melibatkan dua truk, yakni truk Mitsubishi nopol  N 9992 UZ kontra truk dump Mitsubishi nopol AE 9602 NA.
"Terjadi kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan roda empat atau truk," kata Kanit Laka Polres Tulungagung Ipda Diyon Fitrianto 

Menurut Diyon, dari data olah TKP yang dilakukan petugas, diketahui pengemudi truk Mitsubishil N 9992 UZ atas nama Suyoto (38), warga Lebakharjo, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Malang. Sedangkan pengemudi truk dump Mitsubishi AE 9602 NA atas nama Muksin (32). beralamat RT 01 RW 01 Desa Gombang, Kecamatan Pakel, Kabupaten Tulungagung. 
"Truk yang dikendarai Suyoto ini berjalan dari arah utara ke selatan. Karena keadaraan ini terlalu ke tengah (arah barat) dan di arah yang berlawanan ada truk dump yang dikendarai Muhsin, akhirnya terjadi kecelakaan," ungkap kanit laka. 

Akibat kejadian, Suyoto dan satu penumpangnya yang bernama Kasiono mengalami luka babras dan dirawat di RSU dr Iskak Tulungagung. Sedangkan pengemudi atas nama Muhsin dan penumpangnya yang diketahui bernama Jeriko Faisal mengalami luka ringan. (*)