Ilustrasi, net

Ilustrasi, net


Pewarta

Editor


* Anang Basso

 

Ngopi adalah kebiasaan pria di semua usia di Tulungagung. Tak ada waktu tanpa ngopi, kiranya kata itu sangat cocok untuk menggambar kehidupan pria di Kota Cethe ini. 

Bukan sekadar ngopi, pria nongkrong di warung kopi selain ngobrol dengan teman juga memanfaatkan fasilitas wifi untuk melihat dunia maya yang sekarang menjadi referensi bagi hampir semua orang untuk mencari informasi dan mengupdate apapun yang dibutuhkan. 

Sebelum tidur, pria di Tulungagung nyaris rata-rata menghabiskan waktu di warung kopi menunggu saat ngantuk tiba sebelum merebahkan diri di peraduan menikmati mimpi. 

Selain kopi, pria di Tulungagung sering mencari makanan agar saat tidur bisa nyenyak. Jika makanan tidak ditemukan atau uang untuk membeli makanan pas-pasan maka mie instan adalah solusi untuk makan mudah, murah dan langganan. 

Bermain gadget sebelum merem juga menjadi kebiasaan pria pada umumnya di Tulungagung. Mereka diam-diam akan melihat profil wanita yang ditaksir atau mencari informasi tentang wanita itu melalui temannya.

Jika sudah sambung, pria tak sungkan chat di tengah malam untuk curhat dan mencari perhatian sebelum terbawa dalam mimpinya 

Kebiasaan lain yang sering dilakukan adalah merencanakan pekerjaan esok hari dengan mempersiapkan segala yang dibutuhkan dalam urusan bisnisnya.

Pria Tulungagung rela melek hingga larut malam untuk mempersiapkan dirinya agar esuk saat bekerja segala peranti yang dibutuhkan sudah tersedia. 

Satu lagi yang sering dilakukan pria di Tulungagung, seks sepertinya tidak bisa dipisahkan dari pria. Walau tidak setiap hari, tapi kebanyakan waktu pria dihabiskan untuk memikirkan atau bahkan melakukan hal tersebut. 

Menurut sebuah penelitian, berpikir mengenai seks atau melakukan masturbasi atau di Tulungagung biasa disebut "Coli" merupakan cara alami pria untuk merasakan kenyamanan serta ketenangan. 

Biasanya dilakukan oleh pria saat sebelum tidur atau sambil menonton film melalui handphone didalam kamarnya. Hal ini bukan hanya pria Tulungagung tapi pada umumnya pria normal dan inilah rutinitas alami pria. Mereka biasanya menyembunyikan hal ini dari siapapun karena malu. 

 Sumber : Dirangkum dari berbagai sumber 

* Penulis adalah General Manajer TulungagungTIMES (JatimTIMES Network)

 

Tag's Berita opini opini tulungagung

End of content

No more pages to load