Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Wisata

Ade Rai Berbagi Tips Hidup Sehat di Museum Tubuh

Penulis : Irsya Richa - Editor : Yunan Helmy

12 - Jul - 2018, 19:20

Placeholder
Ilustrasi

Beragam cara dilakukan oleh masyarakat saat ini untuk menjadi sehat. Fenomena itu ditangkap Museum Tubuh dengan menggandeng binaragawan Ade Rai alias I Gusti Agung Kusuma Yudha Rai untuk menggelar talk show bertajuk ‘Hidup Sehat Bersama Ade Rai" Sabtu (14/7/2018) mendatang di Hall The Bagong Adventure Museum Tubuh.

Dalam acara itu, bakal dipaparkan tips-tips hidup sehat Ade Rai. Masyarakat yang ingin mengikuti talk show itu bisa mendaftarkan diri dengan membayar Rp 70 ribu.

Dengan biaya sebesar itu, peserta bisa mendapatkan tiket Museum Tubuh, lunch box, dan doorprize. “Peserta talk show atau seminar ini mulanya hanya dikhususkan untuk karyawan Jatim Park Group. Tapi kami buka untuk umum,” ungkap Deni Rinasari, manajer operasional The Bagong Adventure Museum Tubuh.

Deni mengatakan talk show ini penting bagi masyarakat. Sebab, mereka bisa mengadopsi pola hidup sehat ala Ade Rai.

“Acara seperti ini penting sehingga harus benar-benar dimanfaatkan. Apalagi acara ini diisi langsung oleh binaragawan ternama Indonesia,” katanya Kamis (12/7/2018).

Ia menambahkan, pemilihan Ade Rai sudah melalui kajian. Ade Rai dianggap sosok yang tepat untuk berbagi tips sehat karena walau sudah tidak muda lagi, diamasih tetap berolahraga dan tetap menjaga kesehatan tubuh. (*)


Topik

Wisata Ade-Rai Tips-Hidup-Sehat Museum-Tubuh



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Yunan Helmy