Wartawan Memorandum Edy W saat menghindari pukulan Jumai wartawan Radar Jember (foto : Moh. Ali Makrus / Jatim TIMES)

Wartawan Memorandum Edy W saat menghindari pukulan Jumai wartawan Radar Jember (foto : Moh. Ali Makrus / Jatim TIMES)



Wartawan Memorandum Edy Winarko (50) Jumat (6/7/2018) pagi di Samckdown wartawan Radar Jember Jumai (53) di depan Mapolres Jember,  kedua Jurnalis yang sama sama dari Jawa Pos Group ini 'sengaja' di adu Tinju dengan mata tertutup untuk memeriahkan rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke 72 yang digelar Polres Jember. 

Dalam tinju ini dengan durasi 2 menit tiap ronde nya, Edy Winarko yang dikenal Edy Oben harus menghadapi pukulan Jumai daribradar Jember. 

Pertandingan ini selain disaksikan langsung oleh Kapolres, Danyon Armed 8, Danyon 515 serta anggota TNI dan Polri yang mengikuti pertandingan ini. 

"Kegiatan ini rangkaian dari kegiatan Hari Bhayangkara ke 72, dimana hari ini kami menggelar olah raga Tinju dengan mata tertutup,  jadi ini adalah olah raga yang rangkai dengan hiburan,  dimana pesertanya dari Polri,  6 Kesatuan TNI yang ada di Jember, Jurnalis serta masyarakat umum," ujar Kapolres Jember AKBP.  Kusworo Wibowo. 

Selain menggelar kegiatan Tinju dengan mata tertutup, rangkaian kegiatan lainnya adalah lomba menyunduk tembakau yang digelar Kamis kemarin dan kegiatan Sarung and Hijab Run 5 K yang akan digelar Minggu (8/7/2018) besok dengan mengambil start dari perumahan Istana Kaliwates dan finish di Taman Botani. 

"Semua masyarakat umum nanti bisa mengikuti acara Sarung and Hijab Run pada minggu, kegiatan ini sengaja digelar bersama masyarakat, agar keharmonisan antara Polri, TNI, Jurnalis serta masyarakat terjalin dengan baik," tambah Kapolres. 

Kapolres juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Jember yang telah menjaga situasi kamtibmas selama Pilkada tetap aman dan tidak terpengaruh isu isu provokasi, harapannya situasi kamtibmas seperti ini tetap terjaga sampai Pemilu 2019.

"Kami juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Jember yang telah menjaga kamtibmas selama pilkada Jatim kemarin, sehingga Jember tetap kondusif,  harapan kami situasi swperti ini tetap terjaga," pungkas Kapolres.  (*)


End of content

No more pages to load