Komunitas media sosial Info Cah Tulungagung (Icethe) saat kopdar dan halal bihalal di Villa Warsen Wates Sumbergempol-Tulungagung Sabtu (30/06) / Foto : Anang Basso / Tulungagung TIMES

Komunitas media sosial Info Cah Tulungagung (Icethe) saat kopdar dan halal bihalal di Villa Warsen Wates Sumbergempol-Tulungagung Sabtu (30/06) / Foto : Anang Basso / Tulungagung TIMES


Editor

A Yahya


Game lomba joged mewarnai kemeriahan Kopi Darat (Kopdar) dalam rangka Halal Bihalal Idul Fitri group Media sosial Info Cah Tulungagung Sabtu (30/06) siang. Joged asyik yang diikuti para korwil dengan tubuh subur itu menjadi perhatian para member grup dan mengundang tawa sekaligus hiburan segar. 
"Kita akan berikan hadiah pada tiap pemenang berupa door prize yang disiapkan. Syaratnya joged paling asyik dan genit dan lincah," kata Kang Glewo yang menjadi MC dalam acara itu 

Dalang muda yang juga presenter kocak Televisi lokal itu kemudian meminta beberapa undangan dengan tubuh subur maju dan berjoged. Gelak tawa para peserta lain tak tertahan, goyang ngebor hingga goyang bundher ditampilkan membuat penonton terpingkal.
"Sulit mencari pemenang, semua bagus. Yang menilai penonton saja," gurau kang Glewo 

Atas pilihan penonton, para peserta diranking dan diberi hadiah. Kelucuan belum berhenti, begitu hadiah dibuka ternyata isinya peralatan dapur berupa ceret, enthong kayu dan peralatan lain. 
"Ini saya tidak terima, masa saya juga dapat hadiah isinya enthong," tukas Wince sambil mengejar Ryan yang merupakan admin dan ketua penyelenggara untuk dipukul dengan enthong yang diterima. 

Kontan penonton menjadi tertawa dan heboh, akhirnya Ryan yang terkena sasaran juga tampak terpingkal mendapat perlakuan membernya itu. 

Acara yang dikemas santai dan tidak resmi itu juga diisi pemaparan informasi tentang pembayaran pajak kendaraan oleh anggota Sat lantas Polres Tulungagung. 

Sementara itu, Anang salah satu admin mengucapkan terima kasih pada tiap korwil yang hadir dan selalu melaksanakan tugas sosial yang selama ini menjadi identitas group Facebook dengan member mencapai 415 ribu lebih itu. 
"Terimakasih, tiap agenda selalu berjalan sesuai rencana. Terakhir kita bagikan parcel buat 1.000 warga yang membutuhkan di Tulungagung dan membuat mereka tersenyum menyambut lebaran dari kerjasama member dalam dan luar negeri," jelasnya 

Anang tak lupa menyapa dan menyampaikan terima kasih pada member group lain yang juga member Icethe yang hadir. Di antaranya dari KGG, WTP 2, Antara Tulungagung, DGB dan group lain yang turut datang untuk saling berjabat tangan dan bertatap muka. 


End of content

No more pages to load