Syamsul Mahmud saat menghadiri undangan buka bersama di kawasan Gadang. (Foto: Hezza Sukmasita/MalangTIMES)

Syamsul Mahmud saat menghadiri undangan buka bersama di kawasan Gadang. (Foto: Hezza Sukmasita/MalangTIMES)



Ramadan senantiasa menjadi momen untuk saling bersilaturahmi. Hal tersebut juga dilakukan Wakil Wali Kota Malang Syamsul Mahmud. Pasangan Abah Anton ini menghadiri undangan buka bersama masyarakat di Gadang Gang 4 A.

Syamsul tampak disambut hangat oleh warga setempat. Tak ada jarak di antara calon pemimpin satu ini dengan warga masyarakat Gadang. Dalam sambutannya Syamsul kembali memperkenalkan diri kepada masyarakat meskipun warga sudah mengetahui sosok pendamping Abah Anton dalam kontestasi politik Kota Malang 2018.

Suami dari Makaryanawati ini juga menyampaikan program yang akan diterapkannya jika dirinya terpilih nanti. Program tersebut tidak jaih berbeda dengan program Abah Anton di masa pemerintahan sebelumnya.

"Saya akan terus melanjutkan program Abah yang sudah berlangsung di masa pemerintahan sebelumnya. Program-program yang menjadi unggulan tentunya," tutur Syamsul. 

Program-program yang sesuai dengan visi-misinya ini nantinya akan ditambah dengan program unggulan lainnya. "Tentu program-program kami menyesuaikan kebutjhan masyarakat dan perkembangan zaman,"tuturnya.

"Seperti pelayanan masyarakat berbasis IT, sehingga memudahkan pelayanan masyarakat di Kota Malang,"pungkasnya.

 


End of content

No more pages to load