Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Lawan PSMS Medan, Arema FC Bertekat Hentikan Rekor Buruk Kalah di Kandang Lawan

Penulis : imam syafii - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

26 - May - 2018, 18:51

Placeholder
Pelatih Arema FC, Milan Petrovic memberikan intruksi dan strategi pada anak asuhnya ketika menjalani sesi latihan di Stadion Teladan Medan. (foto : @aremafcofficial)

Bertandang ke markas PSMS Medan, Arema FC harus bisa memecahkan tantangan menang di kandang lawan. Pasalnya, tim Singo Edan dalam melakoni lima laga away tak pernah menang.

Karena itu anak asuh Coach Milan Petrovic harus menang di laga away melawan tim Ayam Kinantan di Stadion Teladan, Sabtu (26/5/2018) malam.

Kemenangan nanti akan menghapus tren buruk main di kandang lawan yang tak pernah menang. Tercatat hingga memasuki pekan ke-11 Liga 1 dari 10 pertandingan Arema FC hanya menang 2 kali, seri 3 kali dan 5 kali menelan kekalahan. 

Lima kali kekalahan tim Singo Edan itu saat bertandang di kandang lawan. Saat ini Arema bertengger di posisi 17 dengan perolehan 9 poin.

Sehingga misi optimis kemenangan Arema FC melawan PSMS Medan tak hanya mengangkat posisi klasemen saja namun juga menghapus tren buruk kekalahan di kandang lawan.

Berdasarkan lima hasil pertandingan Arema FC dalam laga away yang belum pernah menang di Liga 1 2018.

-31/03/2018 Persija Jakarta 3-1Arema FC 

-09/04/2018 Borneo FC 2-1 Arema FC 

-21/04/2018 Madura United 3-2 Arema FC 

-06/05/2018 Persebaya Surabaya 1-0 Arema FC 

-18/05/2018 Bali United 1-0 Arema FC.

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic mengatakan pertandingan melawan PSMS Medan, dirinya optimis meraih kemenangan untuk menghentikan rekor buruk Arema FC pada laga away.

"Laga nanti akan dimanfaatkan tim untuk menghentikam rekor buruk di kandang lawan. Hasil tiga poin akan menjadi pembuktian, kami dan tim akan berjuang keras dan fokus," kata Milan.

"Kemenangan kemarin lawan Bhayangkara FC sebagai modal bagus untuk mengangkat mental tim di pertandingan menghadapi PSMS Medan," ujarnya.


Topik

Olahraga berita-malang pelatih-arema-fc milan-petrovic official-arema-fc arema-fc-tandang-melawan-psms-medan liga-1-2018



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

imam syafii

Editor

Sri Kurnia Mahiruni