Saah satu korban dalam kejadian kecelakaan sepeda motor dan modil di Jembatan Kali Lanang, Desa Pandanrejo, Kecamatan Bumiaji, Jumat (25/5/2018).

Saah satu korban dalam kejadian kecelakaan sepeda motor dan modil di Jembatan Kali Lanang, Desa Pandanrejo, Kecamatan Bumiaji, Jumat (25/5/2018).



Tabrakan di Jembatan Kali Lanang, Desa Pandanrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, merenggut satu korban jiwa, Jumat (25/5/2018) dini hari. Kecelakaan ini terjadi akibat adu moncong sepeda motor nopol N-5776-GK dan mobil Daihatsu N-1952-KS.      

Kecelakaan itu diduga karena pengendara sepeda motor kurang hati-hati. Pengendara sepeda motor Honda bernopol N-5776-GK, yakni Ahmad Soleh (21), asal Dusun Lasah RT 46 RW 12 Desa Tawangargo, Kecamatan Karangploso, melaju dengan kecepatan tinggi dari timur ke barat. Sampai di jalan lurus, Soleh hilang kendali. "Sepeda motor oleng ke sebelah kanan serta melebihi marka jalan," kata Kanit Laka Polres Batu Ipda Anton Hendri.

Bersamaan, dari arah berlawanan, melaju mobil Daihatsu bernopol N-1952-KS yang dikemudikan Armanu (54), warga Desa Pandanrejo, Kecamatan Bumiaji, dengan kecepatan sedang. Tetapi karena jarak yang sudah terlalu dekat, tabrakan tak terelakkan.

Petugas Polres Batu saat melakukan oleh TKP kecelakaan di Jembatan Kali Lanang, Desa Pandanrejo, Kecamatan Bumiaji. Kecelakaan ini merenggut satu korban jiwa, Jumat (25/5/2018). (Foto: Humas Polres Batu for BatuTIMES)

Soleh mengalami luka parah di kepala. Korban meninggal dunia dalam perawatan di RS Bhayangkara Hastabrata, Kota Batu. 

Saat itu Soleh juga membonceng  kedua temannya, yakni Andika Putra Aprilia  (16) dan Agung Mahendra (15). Keduanya warga Desa Pandanrejo, Kecamatan Bumiaji. Andika mengalami patah tulang kaki sebelah kiri serta luka di kepala. Sedangkan Agung menderita luka robek di kepala.

Penumpang mobil Daihatsu, Siti Mudjayanah (53),  warga Desa Pandanrejo, Kecmatan Bumiaji, juga mengalami luka cedera di kepala. "Saat ini ketiga korban dirawat RS Bhayangkara Hastabrata," ungkap Anton. (*)


End of content

No more pages to load