Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa Hapus Tato Gratis Pertama di Malang

Banyak Pihak Dukung Penuh Hapus Tato Gratis di Malang

Penulis : Wahida Rahmania Arifah - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

07 - May - 2018, 18:00

Placeholder
hospital.umm.ac.id

Hapus Tato Gratis bukan sekedar event biasa. Kegiatan ini sekaligus menjadi jalan bagi mereka yang ingin berhijrah. Event ini bakal digelar mulai esok (Selasa, 8/5) di Mall Dinoyo City kawasan Jalan MT Haryono Kota Malang.

Hapus Tato Gratis merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh media online berjejaring terbesar di Indonesia  MalangTIMES bersama Baitul Maal Hidayatullah (BMH), Mall Dinoyo City (MDC), Nahdlatul Ulama (NU), Muhammadiyah, dan Islamic Medical Service (IMS).

Kegiatan ini juga mendapat dukungan dari Tim Penggerak PKK Kabupaten Malang, Klinik Hidayatullah Malang, dan Rumah Sakit Muhammadiyah Malang.

Kepala Bidang Humas dan Kemitraan RS UMM dr Viva Maiga Mahliafa Noor MMRS mewakili RS UMM Malang  mengatakan mereka mendukung penuh Hapus Tato Gratis. "Ya kami mendukung karena ini kan juga bertujuan untuk syiar agama Islam. Selain itu juga ada tujuan medis," kata Viva.

Ia mengatakan bahwa pihaknya siap menerjunkan tim medis diantaranya adalah dokter beserta analis dan perawat. Sekitar lima dokter akan diturunkan untuk membantu proses hapus tato yang berakhir pada Rabu (9/5). 

"Kami juga akan membawa alat lab berupa centrifus, alat ini nantinya dipergunakan untuk memisahkan kandungan zat darah," jelas Viva. 

Ia menambahkan selain memberikan bantuan tim medis beserta peralatan tersebut, pihaknya juga akan mensuport pada pemeriksaan hepatitisnya. Selain itu, pihaknya juga bakal menerjunkan tim analis guna membantu pemeriksaan darah sebelum proses penghapusan tato. (*)


Topik

Peristiwa Hapus-Tato-Gratis Mall-Dinoyo-City Baitul-Maal-Hidayatullah-(BMH) Nahdlatul-Ulama-(NU) Muhammadiyah Islamic-Medical-Service-(IMS)



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania Arifah

Editor

Sri Kurnia Mahiruni