Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hukum dan Kriminalitas

Diduga Tewas Dibunuh Gegara HP, Pria Ini Ditemukan di Sawah

Penulis : Anang Basso - Editor : Yunan Helmy

04 - May - 2018, 10:19

Placeholder
Kondisi korban Manus sesaat setelah di evakuasi kerumahnya / Foto : Dokpol / Tulungagung TIMES

 Manus Bahari (27), warga Kelurahan Jepun dan berdomisili di Desa Karangrejo, Kecamatan Boyolangu, Kabupaten Tulungagung, ditemukan tewas di area persawahan Kelurahan Kutoanyar. Tewasnya Manus diduga akibat kekerasan yang diterimanya. 
"Dia ditemukan terkapar di area persawahan. Mulutnya berdarah dan wajahnya seperti habis digebuki," kata seorang warga yang enggan disebutkan namanya 

Warga yang saat evakuasi turut membantu tersebut mengatakan agar mencari jawaban sebab kematian ke polisi. "Sudah dicek dan difoto sama pihak berwajib. Bisa ditanyakan langsung kepada polisi," ucapnya.

Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar melalui Kasat Reskrim Polres Tulungagung AKP Mustijat Priyambodo membenarkan temuan mayat yang diduga tewas akibat tindak kekerasan tersebut. "Benar, terjadi orang meninggal dunia yang diduga akibat kekerasan di area persawahan Kelurahan Kutoanyar," kata Mustijat. 

Polisi belum bisa memastikan motif kejahatan di balik kematian Manus karena masih dalam penyelidikan. Namun, indikasi awal menyatakan jika Manus tewas karena masalah handphone. "Indikasi permasalahan diduga terkait HP," ungkap kasat reskrim.

Mustijat memastikan kematian Manus akan diusut lebih jauh dan mencari motif secara pasti. 
"Kamj lidik. Saat ini pihak polsek dan buser masih di TKP," pungkasnya. (*)


Topik

Hukum dan Kriminalitas berita-tulungagung polres-tulungagung aksi-kejahatan



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anang Basso

Editor

Yunan Helmy