Korban saat belum dievakuasi./ Foto : Dokpol / Tulungagung TIMES
Korban saat belum dievakuasi./ Foto : Dokpol / Tulungagung TIMES

Kembali kecelakaan lalu lintas terjadi di Tulungagung. Kali ini di Jalan Argopuro atau tepatnya di samping pom bensin Bolorejo, Kecamatan Kauman.
Kecelakaan melibatkan dua kendaraan. Akibatnya, satu pengendara sepeda motor mengalami luka serius dan dilarikan ke rumah sakit. 
"Benar, terjadi kecelakaan antara truk gandeng dan sepeda motor," kata Ipda Diyon Fitrianto, kanit laka Satlantas Polres Tulungagung. 

Diyon menjelaskan. identitas pengemudi truk gandeng nopol AG 8924 UR atas nama Subaidi (34), warga Jalan Panglima Sudirman Gg VI No 382 RT 4 RW 1 Kelurahan Kepatihan. Sedangkan pengendara sepeda motor  Honda Vario nopol AG 5413 RAZ yakni Budiono (45), warga Desa Jarakan RT 1 RW 2 Kecamatan Gondang. 

"Kejadian tersebut terjadi pada saat truk gandeng yang berjalan dari arah Trengggalek hendak menuju Tulungagung  kota bermuatan pasir kaulin. Tepat di samping pom bensin Bolorejo, dari arah bersamaan datang sepeda motor Honda Vario yang hendak mendahului truk gandeng," jelas Diyon.

Diduga pengendara sepeda motor yang tidak menguasai kendaraannya saat mendahului sehingga setir kendaraan menyenggol bak truk gandeng. "Setir samping kiri sepeda motor Honda Vario  menyenggol bak belakang mobil truk gandeng sehingga sepeda motor oleng dan terjatuh. Kemudian pengendara sepeda motor masuk ke kolong dan kaki sebelah kiri terlindas mobil truk gandeng," paparnya 

Karena kaki terlindas, pengendara sepeda motor mengalami luka patah pada bagian tulang selangkangan dan luka terbuka pada bagian paha sebelah kiri

Petugas langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban. Sementara barang bukti juga di amankan dari lokasi kejadian. (*)